Items where Subject is "Pendidikan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 204.

A

ANDRA IRAWAN, 10144100084 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIII A SMP N 2 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ANTON WIBOWO, 14155140013 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KERJASAMA, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI MELALUI PROJECT BASED LEARNING KELAS XII IPS 1 SMA NEGERI 1 PAJANGAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Tesis thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Arip Febrianto, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) MODUL MEMBUAT MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN VIDEOSCRIBE VERSI 3.2.1. UPY Press.

Arri Kurniawan, S.S., M.Pd. and Panji Kuncoro Hadi, S.S., M.Pd. (2015) IBM (IPTEKS BAGI MASYARAKAT) PENDIDIKAN BERBASIS MASYARAKAT MELALUI MUSHOLA PINTAR DI DESA MOJOPURNO KECAMATAN WUNGU KABUPATEN MADIUN. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta 2015.

Ayu Triastuti, 11144400046 (2015) MUSEUM BENTENG VREDEBURG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SEJARAH DI SEKOLAH. Universitas PGRI Yogyakarta.

B

BUSRO, 11266140022 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI NGAWONGGO 2 MAGELANG. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Bayu Ananto Wibowo, Prosa Pendidikan Sejarah, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Pancasila Sebagai Landasan Filosofi Pendidikan Karakter Kurikulum 2013 (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Bayu Ananto Wibowo, Prosa Pendidikan Sejarah, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Pancasila sebagai Landasan Filosofi Pendidikan Karakter Kurikulum 2013 (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Bayu Rahmat Setiadi, FKIP UST and Dianna Ratnawati, FKIP UST and Sulaeman Deni Ramdani, Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (2015) PENGARUH PENGGUNAAN ACTION CAM TERHADAP KUALITAS PENILAIAN PROSES DOSEN PRAKTIKUM. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta.

Burhanuddin Zaki Nurhuda, 11144600148 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS DENGAN MEDIA GRAFIS PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGREJO SENTOLO KULONPROGO. Universitas PGRI Yogyakarta.

C

Candra Setyabudi, 111444200076 (2015) PENGARUH KINERJA GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN IPS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 KLATEN TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

D

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta and Siti Maisaroh, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Metodologi Penelitian Pendidikan. Samudra Biru (Anggota Biru). ISBN 978-623-750-717-8

Danuri, M.Pd, PGSD UPY (2015) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA 3 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PGSD. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta.

Darmiyanti, 12144130020 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VIIA SMP AL MA’ARIF BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Devi Natalia, 10144100223 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE PADA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 3 KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dewi Hastarini, 11144600101 (2015) HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MINAT BACA DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SD SE-KECAMATAN SEYEGAN SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dewi Zulaekha Prastiwi Puspitaningtyas, 11144600044 (2015) PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN ORANGTUA TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS SISWA KELAS IV SD NEGERI SE-KECAMATAN NGEMPLAK TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dhiniaty Gularso, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) BUKU CERITA ANAK BERGAMBAR DENGAN MENGINSERSI BUDAYA LOKAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA. JURNAL PGSD INDONESIA [JPI] VOL. 5 NO. 2, AGUSTUS 2019. Hal. 63-69.

Dhiniaty Gularso, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) PENGARUH KARAKTER RELIGIUS TERHADAP KESIAPAN BELAJAR SISWA KELAS V SD ISLAM. JURNAL PGSD INDONESIA VOL 5 NO 3 DESEMBER 2019. Hal. 70-77.

Diyah Ayu Intan Sari, 11144100005 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MATCH (ICM) KELAS VIID SMP NEGERI 4 PANDAK. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dwi Putri Fatmawati, Prosa Pendidikan Luara Biasa Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Implementasi Media Booklet Timbul Berbasis Braille Materi Kenampakan Alam Provinsi Jawa Timur (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Dwi Slamet Rahayu, 11144600060 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE PADA SISWA KELAS III SD MUHAMMADIYAH SENGGOTAN KASIHAN BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dwi Yuli Setiasih, 11144600110 (2015) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SD SE-GUGUS WONOKERTO TURI SLEMAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

E

Efin Nur Widiastuti, 11144100044 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS XI SMK N 1 KASIHAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Erna Erviana Purnama Sari, 11144600140 (2015) PERAN KOMITE SEKOLAH DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN MUTU SD MUHAMMADIYAH WIROBRAJAN 3 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ernani Yunita Sari, 11144600072 (2015) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD SE-GUGUS III SEYEGAN SLEMAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Exa Jati Purwani, 11144100131 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT SISWA KELAS VIIB SMP PGRI KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

F

Febti Nur Romiyanti, 11144100114 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) PADA SISWA KELAS VIII D SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

G

Gilang Sri Rahayu, 11144600010 (2015) PENGARUH MINAT BACA TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD SE-GUGUS II KASIHAN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Gilang Triambodo, 11144600045 (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI MEDIA LINGKUNGAN DALAM PEMBELAJARAAN BAHASA INDONESIA (FIELD STUDY) DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI KANOMAN BANYURADEN GAMPING SLEMAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

H

Harian Bernas, Jumat Kliwon, 27 November (2015) Ratusan Siswa SMA/SMK Ikuti Kompetisi Matematika. Documentation. UPY dalam Media.

Harian Bernas Jogja, Jumat Legi, 2 Januari (2015) UPY Kerjasama Pemkab Gunungkidul Bangun Jejaring Tingkatkan Pemberdayaan SDM. Documentation. UPY dalam Media.

Harian Bernas Jogja, Kamis Pon, 9 April (2015) Peluang Guru Pariwisata Meningkat. Documentation. UPY dalam Media.

Harian Bernas Jogja, Selasa Kliwon, 21 April (2015) Studi Komparasi Prodi PGSD Universitas Pasundan Bandung di UPY. Documentation. UPY dalam Media.

Harian Kedaulatan Rakyat, Sabtu Wage 10 Januari (2015) Kopertis Berubah Jadi L2 Dikti Penghapusan Dikotomi Sembuhkan PTS 'Sakit'. Documentation. UPY dalam Media.

Heni Fitriani, 11144100195 (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VIIC SMP N 1 PAJANGAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Herdi Handoko, Prosa PAUD Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pelatihan Pengembangan Strategi Pembelajaran Literasi Awal pada Guru Taman Kanak-kanak (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Herdi Handoko, Prosa PAUD Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pengembangan Instrumen Kecerdasan Emosional Usia 5-6 Tahun (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Hervandha Ris Daniarti Fadlilah, 11144600134 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PKn BERBASIS LECTORA INSPIRE PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI PENDULAN SUMBERSARI MOYUDAN SLEMAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Universitas PGRI Yogyakarta.

I

Indratusvia Mahgiyanto, 11144600034 (2015) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TEMATIK DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) KELAS III DI SEKOLAH DASAR TAHUN AJARAN 2015/ 2016. Universitas PGRI Yogyakarta.

Intan Mira Depita, 11144100190 (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) PADA SISWA KELAS VIIF SMP NEGERI 2 GAMPING. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ismi Asmiati Dewi, 11144600083 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR IPA TEMA PENGALAMAN MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA SEQIP PADA SISWA KELAS III SD BANJARHARJO KALIBAWANG KULONPROGO TAHUN AJARAN 2015/2016. Universitas PGRI Yogyakarta.

M

MA’MUMI KUNCARA DEWI, 13155140040 (2016) IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) DI SMP KABUPATEN SLEMAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Tesis thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

MURNIASIH, 12144140083 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PANDAK. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Mehilda Dea Komalasari (2019) MODUL PELATIHAN - Peningkatan Kemampuan Menghadapi Ancaman Bencana (HAKI). 000134179.

Mehilda Dea Komalasari (2018) MULTIMEDIA INTERAKTIF "Cerdas Menghitung" (HAKI). 000127525.

Mehilda Dea Komalasari (2019) Negeri Hastinapura (Haki). 000170882.

Monita Dwiyani, 11144100135 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL QUANTUM TEACHING (QT) DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP N 2 TURI. Universitas PGRI Yogyakarta.

Muftiroh, 12144200025 (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PENDIDIKAN DENGAN TINGKAT KELULUSAN SISWA SMP NEGERI 3 GODEAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

N

NERIKKA LUTVITA SARI, 09144620034 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS IV SD NGASINAN IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Nina Widyaningsih (2019) Buku Manual Penggunaan Media Pembelajaran Menulis Teks Prosedur Berbasis Adobe Animate CC 2018 (haki). 000152120.

Nina Widyaningsih, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Development of The Story Book "Negeri Hastinapura" to Instill Patriotism Value in School Student (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Nina Widyaningsih, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Keefektifan Buku Dongeng "Negeri Hastinapura" dalam Meningkatkan Nilai Cinta Tanah Air Siswa Kelas IV SDN Karanganyar Yogyakarta (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Nina Widyaningsih, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Keefektifan Penggunaan Media Vlog (Video Blogging) dalam Keterampilan Menulis Teks Narasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Gamping Tahun Ajaran 2018/2019 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Nina Widyaningsih, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pengembangan Model Pendidikan Antiradikalisme Melalui Buku Dongeng "Negeri Hastinapura" untuk Menanamkan Nilai Patriotisme Siswa Sekolah Dasar (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Nina Widyaningsih (2019) Ruang dimensi Alpha (Materi Pembelajaran Cerita Fantasi Kelas VII)(haki). 000152070.

Nina Widyaningsih, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) The Use of Edmodo-based E-Learning Media in Improved Reading Interest with Whole Language Approach (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Ninda Ayu Asmarawati, 11144600078 (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA BERBASIS KARAKTER DENGAN MEDIA KARTU PINTAR PADA MATERI PERUBAHAN KENAMPAKAN BUMI DAN BENDA LANGIT PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI PATANGPULUHAN YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Nofita Setiyaningsih, 11144100039 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIII C SMP N 2 SLEMAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Novi Dwi Ambarwati, 11144600131 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS III SDN MARGOMULYO 1 SEYEGAN SLEMAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Universitas PGRI Yogyakarta.

Novianti Retno Utami, Khikmah Novitasari (2019) BUKU PANDUAN MODEL PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL BERBASIS MULTIREPRESENTASI. 000164401.

Nurul Arum Sulistyowati, 11144100062 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VIIC SMP NEGERI 1 SENTOLO. Universitas PGRI Yogyakarta.

Nuur Wachid Abdulmajid, 1Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta and Bayu Rahmat Setiadi, FKIP Universitas Sarjanawiyat (2015) PEMANFAATAN SOCIAL WEB ENVIRONMENT DALAM MENCIPTAKAN STUDENT-CENTERED LEARNING DAN PENINGKATAN KETERAMPILAN SISWA PADA PEMBELAJARAN. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta.

P

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Development Student Work Sheet Based on Contextual Learning to Facilitate Concept Understanding Skill of Junior Hight School Student 7th Grade (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Efektivitas Model Pembelajaran Improve Ditinjau dari Kemampuan Adversity Quotient (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Discovery Learning (DL) Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Nurul Fathonah (2019) LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH (modul)-HAKI. 000148301.

Prof. Dr. Buchory MS., M.Pd., Universitas PGRI Yogyakarta (2014) Aktualisasi Sumpah Pemuda. Universitas PGRI Yogyakarta.

Prof. Dr. Buchory MS.,M.Pd., Universitas PGRI Yogyakarta (2014) Nilai Strategis Ujian Nasional. Universitas PGRI Yogyakarta.

R

RIDWAN ASHARI, 09144200035 (2016) HUBUNGAN ANTARA LAYANAN BIMBINGAN BELAJAR DAN LAYANAN INFORMASI DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP N 2 GAMPING SLEMAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

RIRIS ARTISTA, 11144200135 (2016) PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR KELOMPOK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMP PGRI KASIHAN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ROSALIA INDRIYATI SAPTATININGSIH, dkk., Universitas PGRI Yogyakarta (2014) AKU SUKA MENOLONG. Marutahara Kreasimedia.

Rahayu Mustikasari, 11144100047 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VII A SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Rarastiti Kusuma Nugraheni, 11144600135 (2015) PENGARUH PERAN ORANGTUA MOTIVASI BELAJAR DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III SD SE-GUGUS SINDUHARJO SLEMAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Reny Tri Setia Ningsih, 10144100044 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 2 KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Rina Dyah Rahmawati (2019) Matematika SD (HAKI). 000169838.

Rina Kurniawati, 11144100095 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP SISWA KELAS VIII E TAHUN AJARAN 2015/ 2016 DI SMP N 1 NANGGULAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Riza Syarifudin, 11144600121 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI METODE PROBLEM SOLVING PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH DEMANGREJO SENTOLO TAHUN AJARAN 2015/2016. Universitas PGRI Yogyakarta.

Rohimatul Azizah, 11144100106 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 2 PAJANGAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

S

Selly Rahmawati, Setia Wardani (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Permainan Tradisional Gobak Sodor Berbantuan Media TIK Sebagai Wahana Penanaman Nilai Kearifan Lokal Siswa SD (Haki). 000146892.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Characteristics and validity of SETS-based disaster learning models (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Characteristics and validity of SETS-based disaster learning models (turnitin). JPCS.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Effectiveness of Thematic Teaching Materials with Science Environment Technology and Society Visioned in Improving Mastery of Disaster Mitigation Concept (turnitin). PSEJ 2019.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Implementasi Program Penugasan Dosen di Sekolah (PDS) Untuk Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa Calon Guru SD Dalam Perkuliahan IPA Bervisi SETS Berbantuan APS (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Implementasi Program Penugasan Dosen di Sekolah (PDS) Untuk Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa Calon Guru SD Dalam Perkuliahan IPA Bervisi SETS Berbantuan APS (turnitin). JTE 2019.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Kefektifan Bahan Ajar Tematik Bervisi Science Environtment Technology and Society dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep Mitigasi Bencana (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Pembelajaran Tematik Berbasis Etnosains dalam Meningkatkan Literasi Budaya dan Kewargaan Siswa Sekolah Dasar (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Pembelajaran Tematik Berbasis Etnosains dalam Meningkatkan Literasi Budaya dan Kewargaan Siswa Sekolah Dasar (tirnitin). JIP vol.10 no.2, 2020.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Science Learning Integrated Ethnoscience to Increase Scientific Literacy and Scientific Character (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2018) Science Learning Integrated Ethnoscience to Increase Scientific Literacy and Scientific Character (turnitin). JPCS-Upincase.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Students disaster literation in SETS (science environment technology and society) disaster learning (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Students disaster literation in SETS (science environment technology and society) disaster learning (turnitin). Ilkogretim-online.org.tr.

Shera Rasyidasyah, Universitas PGRI Yogyakarta and Mehilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) EFEKTIFITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD 1 PEDES SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2018/2019. In: Prosiding Seminar Nasional & Call For Paper PGSD UPY 2019.

Sri Rejeki, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UPY and Murdjanti, akultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UPY and ROSALIA INDRIYATI SAPTATININGSIH, dkk., Universitas PGRI Yogyakarta (2014) Aku Suka Menabung. Marutahara Kreasimedia.

Subur, 13144440033 (2015) MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SEJARAH INDONESIA MELALUI METODE GROUP INVESTIGATION PADA SISWA KELAS X TITL B SMK N 1 PURWOREJO TAHUN PELAJARAN 2014-2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2008) AJARAN KI AGENG SURYOMENTARAM DITINJAU DARI FILOSOFI IDEALISME PADA PENDIDIKAN DI INDONESIA. Pelangi Pendidikan: Majalah Ilmiah Kependidikan Vol.IX, No.1, Juli 2008 ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Exploring Specific Learning Difficulties in Primary Schools: An Empirical Research (cek similyrity). Repository Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Exploring Specific Learning Difficultas in Primary Schools: An Empirical Research (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari (2019) FILM ANIMASI RAMAYANA BERFVISI PENDIDIKAN REPRODUKSI SEHAT UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR (HAKI). 000146024.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Film Animasi "Ramayana" Bervisi Pendidikan Reproduksi Sehat Untuk Siswa Sekolah Dasar (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari (2019) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI BUDAYA SEKOLAH (HAKI). 000137018.

Sukadari (2019) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI BUDAYA SEKOLAH -HAKI. 000137018.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) IMPLEMENTING THE CONCEPT OF PATIENCE, GRATITUDE, AND A LESSON OF SINCERITY ACCORDING TO JAVA CULTURAL PERSPECTIVE (similarity). Hamdard Islamicus, Vol. 43 No. S.2 (2020), 83-92.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) IMPLEMENTING THE CONCEPT OF PATIENCE, GRATITUDE, AND ALESSON OF SINCERITY ACCORDING TO JAVA CULTURAL PERSPECTIVE. Hamdard Islamicus, Vol. 43 No. S.2 (2020), 83-92.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya Sekolah (peer review Buku). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Implementasi Pendidikan Karakter melalui Budaya Sekolah (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) The Implementasi of Character Education Throught Local Wisdom Based Learning (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2010) The Implementation of Character Education through Local Wisdom Base Learning (IJICC Review Editorial). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) The Implementation of Character Education through Local Wisdom Base Learning (cek similyrity). Repository Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Inequalities in access of Learning in Primary school:Voices from Children with Special needs (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Inequalities in access of learning in primary school: Voices from children with special needs. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Vol. 24, Issue 01, 2020 ISSN: 1475-7192.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Inequalities in access of learning in primary school: Voices from children with special needs (turnitin). International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Vol. 24, Issue 01, 2020 ISSN: 1475-7192.

Sukadari (2019) KOSTUM ANGGUK (HAKI). 000151742.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Kostum Angguk (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Local Social Cultural Basic of Character Education in Primary School (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Local Socio-Cultural Wisdom as a Basis of Character Education in Primary Schools (cek similyrity). Repository Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Local Socio-Cultural Wisdom as a Basis of Character Education in Primary Schools (IJICC Review Report Editorial). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) MEDIA PEMBELAJARAN TEMATIK "PAPAN ACAK KATA" UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS Vb SD N 2 PADOKAN. Elementary School, 6 (1). pp. 59-62. ISSN p-ISSN 2338-980X

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2009) MENDIDIK MANUSIA BERADAB MELALUI AJARAN SERAT WULANG-REH. Pelangi Pendidikan: Majalah Ilmiah Kependidikan Vol.IX, No.2, Januari 2009 ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2007) MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MELALUI STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN. Pelangi Pendidikan: Majalah Ilmiah Kependidikan Vol.VII, No.2, Januari 2007 ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2007) MEWUJUDKAN TUJUAN PENDIDIKAN NASIONAL BERWAWASAN BUDAYA. Pelangi Pendidikan: Majalah Ilmiah Kependidikan Vol.VIII, No.1, Julii 2007 ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Media Pembelajaran Tematik "Papan Acak Kata untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Kelas VB SDN 2 Padokan (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Membentuk Pribadi Anak Melalui Pendidikan Karakter (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Model Pembalajaran Tematik SBK (Siswa Berkebutuhan Khusus) Kelas Awal di SLB (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Model Pendidikan Inklusi dalam Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2007) PERAN PUSTAKAWAN DALAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN SEKOLAH. Madina, 25 Nopember 2007.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Professional competency instrument validity of assessment on teacher work performance (Validez del instrumento en la competencia profesional de evaluación del desempeño en el trabajo docente). ARTÍCULOS UTOPÍA Y PRAXIS LATINOAMERICANA. AÑO: 24, n° EXTRA 6, 2019, pp. 188-198 REVISTA INTERNACIONAL DE FILOSOFÍA Y TEORÍA SOCIAL CESA-FCES-UNIVERSIDAD DEL ZULIA. MARACAIBO-VENEZUELA. ISSN 1315-5216 / ISSN-e: 2477-9555.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Professional competency instrument validity of assessment on teacher work performance Validez del instrumento en la competencia profesional de evaluación del desempeño en el trabajo docente (similiarity). ARTÍCULOS UTOPÍA Y PRAXIS LATINOAMERICANA. AÑO: 24, n° EXTRA 6, 2019, pp. 188-198 REVISTA INTERNACIONAL DE FILOSOFÍA Y TEORÍA SOCIAL CESA-FCES-UNIVERSIDAD DEL ZULIA. MARACAIBO-VENEZUELA. ISSN 1315-5216 / ISSN-e: 2477-9555.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Prosiding 1st EFA (Education For all) Confrence "Penguatan Pendidikan Inkulasi dalam Layanan PAUD, Kelauarga dan Sekolah" (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2008) SEKOLAH BERNUANSA HUMANIS-RELIGIUS MENGHASILKAN GENERASI BERKUALITAS. Pelangi Pendidikan: Majalah Ilmiah Kependidikan Vol.VIII, No.2, Januari 2008 ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2012) SEKOLAH HUMANIS-RELIGIUS. Bernas Jogja, 8 Agustus 2012.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Studi Deskriptif Mengenai Psychological well-Being pada Lansia di Taman Lansia An-Naba Tanggulangin Gunung Kidul (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and Buchory MS, Universitas PGRI Yogyakarta and Sunarti, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Model Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Sosial Budaya Lokal bagi Siswa SD (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and Eko Wahyunanto Prihono, Universitas PGRI Yogyakarta and Charanjit Kaur Swaran Singh. DKK., English Language and Literature Department, Faculty of Language (2020) The Implementation of Character Education through Local Wisdom Based Learning. International Journal of Innovation, Creativity and Change. www.ijicc.net Volume 11, Issue 4, 2020.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and Mahilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta (2017) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS NILAI KARAKTER UPY "KARAKTERKU" UNBTUK MENINGKATKAN KARAKTER MAHASISWA UPY. G-COUNS Jurnal Bimbingan dan Konseling, 1 (2). pp. 127-138. ISSN p-ISSN 2541-6782

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and Mehilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta (2018) MEMBANGUN “KARAKTERKU” Internalisasi Nilai Karakter UPY “Karakterku” pada Diri Mahasiswa. In: MEMBANGUN “KARAKTERKU” Internalisasi Nilai Karakter UPY “Karakterku” pada Diri Mahasiswa. UPY Press.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and Mehilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) PEDOMAN PEMBERDAYAAN TAMAN LANSIA BERBASIS PSYCHOLOGICAL WELL-BEING. In: PEDOMAN PEMBERDAYAAN TAMAN LANSIA BERBASIS PSYCHOLOGICAL WELL-BEING. UPY Press, p. 2020.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and Mehilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Pengembangan Multimedia Inter Aktif Berbasis Nilai Karakter UPY "Karakterku untuk Meningkatkan Karakter Mahasiswa UPY" (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and Mehilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta and Ahmmad Mabruri Wihaskoro, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Efektivitas Penanaman Nilai Integritas pada Siswa SD melalui Buku Wayang Pandawa Berbasis Antikorupsi (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Mehilda Dea Komalasari, Arum Setiowati (2019) Kostum Angguk -HAKI. 000151742.

Sukadari, Mehilda Dea Komalasari, Arum Setiowati (2019) FILM ANIMASI "RAMAYANA" BERVISI PENDIDIKAN REPRODUKSI SEHAT UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR -HAKI. 000146024.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and T. Sulistyono, Universitas PGRI Yogyakarta (2017) ILMU PENDIDIKAN Seri 1 (konsep Dasar). Cipta Bersama. ISBN 978-602-53480-2-0

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta and T. Sulistyono, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Ilmu Pendidikan (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Surya Kurniasih, 07462049 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS VA SD NEGERI 2 KLATEN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Syahria Anggita Sakti (2019) Buku Panduan Pembelajaran Pitutur Luhur Berbasis Multirepresentasi Di Taman Kanak-Kanak -Haki. 000164844.

Syahria Anggita Sakti, PAUD Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pelatihan Pengembangan Strategi Pembelajaran Literasi Awal pada Guru Taman Kanak-kanak (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Syahria Anggita Sakti, PAUD Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Pengaruh Stunting pada Tumbuh Kembang Anak Periode Golden Age (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

T

T Heru Nurgiansah, Prosa Pendidikan PKn, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pemutakhiran Kurikulum Pendidikan Kewarganegaraan Di Era Revolusi Indushi 4.0 (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

T Heru Nurgiansah, Prosa Pendidikan PKn, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pemutakhiran Kurikulum Pendidikan Kewarganegaraan Di Era Revolusi Industri 4.0 (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2017) CHARACTER EDUCATION. Prosiding ICONS 2017 “CHARACTER DEVELOPMENT IN THE 21 CENTURY EDUCATION”.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2017) CHARACTER EDUCATION (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2014) CORRELATION AUTOMOTIVE ACHIEVEMENT LEARNING AND DISCIPLINARY OF LEARNING WITH LEARNING READINESS WITH THE PRACTICE OF INDUSTRIAL ENGINEERING CLASS XI LIGHT VEHICLE VOCATIONAL HIGH SCHOOL MA'ARIF NANGGULAN KULON PROGO (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2014) DEVELOPING THE LEADERSHIP SCHOOL PRINCIPAL MODEL BASED OF KI HAJAR DEWANTARA’S LEADERSHIP TRILOGY. The Journal of Educational Development, JED 2 (2) (2014).

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2017) DUKUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN SISTEM BAHAN BAKAR SISWA KELAS XII TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK NEGERI 1 CANGKRINGAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2010) Dukungan Komunikasi Interpersonal Motivasi Belajar dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Dasar Teknik Mesin Siswa SMK Tamankarya Jetis Yogyakarta Tahun 2009 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2016) Efektivitas metode pembelajaran think-talk-write terhadap hasil belajar mata pelajaran teknik bubut siswa kelas XI SMK Muhammadiyah 3 Yogakarta (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Exploring Specific Learning Difficulties in Primary Schools: An Empirical Research. TEST, The Mattingley Publishing Co., Inc.. ISSN 0193-4120 Page No. 4387 - 4399

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Exploring Specific Learning Difficulties in Primary Schools: An Empirical Research (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2016) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR KEJURUAN DAN PERHATIAN ORANGTUA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN KELISTRIKAN OTOMOTIF SISWA KELAS XI SMK AL GHAZALI MIRIT KEBUMEN TAHUN AJARAN 2015/2016 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2014) HUBUNGAN STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN KEJURUAN DENGAN MINAT MELANJUTKAN KE PERGURUAN TINGGI SISWA KELAS XII PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KENDARAN RINGAN SMK MUHAMMADIYAH 1 BAMBANGLIPURO BANTUL TAHUN PELAJARAN2013/2014 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) HUBUNGAN STATUS SOSIAL KELUARGA DAN PRESTASI BELAJAR DASAR-DASAR OTOMOTIF DENGAN MINAT MELANJUTKAN KE PERGURUAN TINGGI SISWA KELAS X SMK TAMANSISWA JETIS YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/ 2015 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2014) IMPROVING LEARNING PROCESS AND STUDENT RESULTS LEARNING TO TUNE-UPMOTORCYCLE USING DEMONSTRATION METHODOF CLASS XI SMA N 1 PLAYEN YEAR STUDY2013/2014 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2014) INFLUENCE OF PARENTS' SOCIO-ECONOMIC STATUS AND VOCATIONAL LEARNING MOTIVATION TO LEARNING ACHIEVEMENT IN THE LESSON OF CHASSIS AND POWER TRANSDUCTOR FOR XII GRADE STUDENTS OF LIGHT VIHICLE ENGINEERING DEPARTMENT OF SMK PIRI 1 YOGYAKARTA IN ACADEMIC YEAR 2013/2014 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2013) KORELASI MOTIVASI BELAJAR DAN CARA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATA DIKLAT KELISTRIKAN OTOMOTIF SISWA KELAS XI TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK PIRI 1 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2003) Keterampilan Membubut Mahasiswa Semester V Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. Project Report. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2006) Lingkup dan Metode Pengajaran Proses Pengerjaan Bidang Teknik Produksi Pembentukan dalam Pembelajaran Berdasarkan KBK (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2003) Minat Berwiraswasta di Bidang Otomotif Siswa Sekolah Menengah Kejuruan se Kota Yogyakarta. Project Report. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SISTEM PENGAPIAN SISWA KELAS XI SMK AL-MADANI KEPIL WONOSOBO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) PENGEMBANGAN MODEL KEPEMIMPINAN (Berbasis Trilogi Kepemimpinan Ki Hajar Dewantara). Citta Gracia.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) PENINGKATAN PROSES BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA DAN LINGKUNGAN (K3L) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE JIGSAW SISWA KELAS X JURUSAN TEKNIK OTOMOTIF SMK MUHAMMADIYAH GAMPING TAHUN AJARAN 2014/2015 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2013) Pendidikan Karakter Membentuk Manusia Indonesia Seutuhnya (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2011) Pendidikan Multikulturalisme Berbasis Budaya. International Confrence : Globalizing Local wisdom education & economic.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2011) Pendidikan Multikulturalisme Berbasis Budaya (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2002) Pengaruh Prestasi Matematika dan Gambar Teknik Mesin terhadap Kemampuan Praktek Kerja Mesin Siswa Kelas III SMK Taman Karya Madya Jetis Yogyakarta. Project Report. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2013) Pengaruh Prestasi Menggambar Teknik dan Motivasi Praktik Otomotif Terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas XII Jurusan Teknik Mesin Otomotif SMK Al Munawwarah Cilacap Tahun Ajaran 2013/2014 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2013) Pengaruh Prestasi Praktik Motor Otomotif dan Prestasi Praktik Kerja Industri Terhadap Minat Berwiraswasta Siswa Kelas XI Mekanik Otomotif SMK N I NgliparWonosari Tahun Pelajaran 2011/ 2012 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pengembangan Model Kepemimpinan (Berbasis Trilogi Kepemimpinan Ki Hajar Dewantara) -peer review. Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Penguatan Karakter Perempuan Era Milenial di Kub Sendang Rekei Sleman (Strengthening of woman Character Milenial era in Kub Sendang Rejeki Sleman) -peer review. Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Professional Behaviour of Educator- Certified Social Studies Teachers Working in Junior High Schools in the Bantul District. International Journal of Innovation, Creativity and Change. www.ijicc.net Volume 12, Issue 11, 2020.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Professional Behaviour of Educator- Certified Social Studies Teachers Working in Junior High Schools in the Bantul District (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2005) Proses Pengeringan Gabah dengan Mesin Pengering Vertikal Berkapasitas 10 Ton dan Pembelajarannya (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tarto Sentono, Universitas PGRI Yogyakarta (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PEMELIHARAAN LISTRIK KENDARAAN RINGAN MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI SISWA KELAS XI TKR DI SMK TAMANSISWA NANGGULAN KULON PROGO TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Teguh Eko Pamuji, 11144600108 (2015) EFEKTIVITAS MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS IV SDN BIBIS BANGUNJIWO KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2015-2016. Universitas PGRI Yogyakarta.

Titik Mulat Widyastuti, PAUD Universitas PGRI Yogyakarta (2020) The Development of Teacher Handbook on Preschool-Aged Children’s Aggressive Behavior and IT-Based Solutions (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Tri Anjarwati, 11144100158 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII B SMP MUHAMMADIYAH 1 MINGGIR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

U

Urip Muhayat Wiji Wahyudi (2019) Buku Panduan Belajar Tata Surya Berbasis Augmented Reality Untuk Siswa SD (HAKI). 000173003.

Urip Muhayat Wiji Wahyudi, UPY (2019) Developing Augmented Reality Based Learning Media to Improve Student Visual Spatial Intelegence (peer review). IJCETS.

V

Veranika Siti Nurjanah, 11144100157 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER PADA SISWA KELAS VIIIE SMP MUHAMMADIYAH 1 MINGGIR SLEMAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Victor Novianto, Pasca Sarjana, Universitas PGRI Yogyakarta (2018) Builiding Students"s Character by Engaging Social Studies in language teaching (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Victor Novianto, Pasca Sarjana, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Correspondence record. Universitas PGRI Yogyakarta.

Victor Novianto, Pasca Sarjana, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Implemetasi pendidikan karakter pada pembelajaran IPS (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Victor Novianto, Pasca Sarjana, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) The Increase of Student Disipline, Self Confidence, adn Interest in Indonesian History Learning Throught the Talking Stick Model (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Victor Novianto, Pasca Sarjana, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Variabel-variabel Esensial Penelitian Pendidikan: Pembelajaran. UNS Press.

Victor Novianto, Pasca Sarjana, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Variabel-variabel esensial Penelitian Pendidikan Pembelajaran (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Vikcy Mita Martina, 11144100030 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SISWA KELAS VII B SMP N 1 SEYEGAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

W

Wahyuningrum Pratiwi, 11144600123 (2015) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS IVDI SD KASIHAN BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.

Wibawa, Program Studi Teknik Informatika UPY (2019) Rancang Bangun Media Komunikasi Wali Murid Dengan Guru Kelas Untuk Meningkatkan Kreativitas, Kualitas Dan Efektifitas Pendidikan Sekolah Dasar Dengan Teknologi Informasi Berbasis WEB. Teknik Informatika UPY.

Wijang Candi Kirana, 10144600137 (2015) EFEKTIVITAS MEDIA PETA BUTA BERBASIS PUZZLE MULTIMEDIA DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SD 2 PADOKAN KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Windi Wulandari Iman Utama, Prosa PAUD Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Revitalisasi Bahasa Daerah untuk Anak Usia Dini di TK Pertiwi Puro Pakualaman Yogyakarta (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Windri Suci Setiawati, 11144100102 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MIND MAPPING PADA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Y

Yaning Tri Hapsari, Prodi. Manajemen, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Evaluasi Proses Pembelajaran dengan Fuzzy Logic (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Yanuar Bagas Arwansyah, Urip Muhayat Wiji (2019) Bahan Ajar Cerita Rakyat dengan Pendidikan Antiradikalisme -HAKI. 000164408.

Yanuar Bagas Arwansyah, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Revitalisasi Budaya tokal sebagai Dasar Pengembangan Keilmuan Berdasarkan Yisi rlan Misi Perguruan Tinggi di Indonesia (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Yulia Palupi, IKIP PGRI Wates (2015) PERKEMBANGAN BAHASA PADA ANAK. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

This list was generated on Sat Sep 26 10:06:29 2020 WIB.