Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa (Similarity)

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2019) Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa (Similarity). Prima: Jurnal Pendidikan Matematika, 3 (1). ISSN 2580-2216

[img]
Preview
Text
pengembangan-LKS-similarity.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Similarity

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Similarity
Subjects: Pendidikan
Matematika
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Nurul Sinto Ambawani
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:01
Last Modified: 30 Mar 2021 04:01
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/2853

Actions (login required)

View Item View Item