Penerapan Review Kritis Artikel Ilmiah Dalam Perkuliahan Metodologi Penelitian

Setyo Eko Atmojo, Prodi PGSD FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Penerapan Review Kritis Artikel Ilmiah Dalam Perkuliahan Metodologi Penelitian. School Education Journal. ISSN 2355-1720

[img]
Preview
Text
19775-48988-1-PB-2.pdf.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan penguasaan konsep metodologi penelitian pada mahasiswa program sarjana pendidikan guru sekolah dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang terdiri dari dua siklus dimana setiap siklus terdiri dari empat kali pertemuan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: review kritis, artikel ilmiah, konsep metodologi penelitian
Subjects: Pendidikan
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: FITRI RIANI
Date Deposited: 25 Jan 2021 06:46
Last Modified: 25 Jan 2021 06:46
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/2719

Actions (login required)

View Item View Item