Items where Subject is "Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 280.

Article

ASEP GUNAWAN, 13144100142 (2017) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 4 SEWON. Prodi Pendidikan Matematika UPY.

Alfi Novitasari, 11144100116 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Alsa Miftahul Huda, 13144100080 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELECTUAL (SAVI) DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP N 3 BANGUNTAPAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

Ana Marita, 11144600122 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIA AUTHOWARE 7.0 DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SD N KASIHAN BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.

Annisa Miftachul Janah, 13144100100 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP N 1 BAMBANGLIPURO. Prodi Matematika UPY.

Arfi Nana Kustrianty, 11144100031 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENTS(TGT) PADA SISWA KELAS VIIIB SMP NEGERI 1 KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ari Dwi Susyanto, 11144600132 (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMEN PADA SISWA KELAS V SD N 1 JEMBANGAN PONCOWARNO KEBUMEN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ari Wijanarko, 13144600028 (2017) PENGEMBANGAN MEDIA APATAR SATU PADA MATERI SATUAN WAKTU MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V. Prodi PGSD Universitas PGRI Yogyakarta.

Arif Indriyanto, 11144100132 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) SISWA KELAS VIIIF SMP NEGERI 3 BANGUNTAPAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Arrini Ditta Margarani, 11144100111 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN CONTEXTUAL TEACHING & LEARNING SISWA KELAS VII E SMP N 1 SRANDAKAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Arum Titis Harlin, 11144600042 (2015) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN SE-GUGUS 3 IMOGIRI BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.

Asis Nuansa, 11144100126 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA KELAS VIIIA MTS SUDIRMAN GETASAN KAB. SEMARANG. Universitas PGRI Yogyakarta.

Avid Nur Huda, 11144100148 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW II DAN KOOPERATIF TIPE TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII MTs N BANTUL KOTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Bekti Pertiwi, 11144100088 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE PADA SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

CATUR PURWANTO, 12144100038 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 GAMPING. Prodi. Pendidikan Matematika, FKIP Universitas PGRI Yogyakarta.

Chandra Rini Wulandari, 13144100017 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PAJANGAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

DRA. KRISTINA WARNIASIH, M.Pd, FKIP UPY and CHRISTINA EVA NURYANI, S.Si, M.Sc, FKIP UPY (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSq) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA MATERI PENDUGAAN PARAMETER. Universitas PGRI Yogyakarta.

DWI ERNAWATI, 12144600193 (2016) PERAN GURU KELAS DALAM MENANGANI KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS III DI SD NEGERI SURYODININGRATAN I YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. Prodi PGSD UPY.

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Analisis kesulitan belajar operasi hitung matematika pada siswa kelas IV SDN Bugel panjatan Kulon Progo (turnitin score). Unimma Journal.

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Problem-based learning vs student team achievement division assessed from students mathematichs problem solving ability (turnitin score). UPINCASE 2020.

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Students worksheet according to problem based learning reviewed from understanding mathematical concept (turnitin score). UJER.

Devi Natalia, 10144100223 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE PADA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 3 KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dian Safitri, 11144100094 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SISWA KELAS VIIIC SMP MUHAMMADIYAH 1 MINGGIR. Universitas PGRI Yogyakarta.

Diyah Ayu Intan Sari, 11144100005 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MATCH (ICM) KELAS VIID SMP NEGERI 4 PANDAK. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dwi Indrawati, 11144600112 (2015) PENGARUH MOTIVASI DAN MINAT BACA TERHADAP PEMECAHAN SOAL CERITA SISWA KELAS IV SD SE-KECAMATAN SEYEGAN SLEMAN YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Dwi Uswatun Hasanah, 11144100105 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING SISWA KELAS VIII C SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Efin Nur Widiastuti, 11144100044 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS XI SMK N 1 KASIHAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Eni Lestari, 11144600061 (2015) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SE KECAMATAN TURI SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ernawati, 11144100164 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) SISWA KELAS VIIA SMP N 2 GAMPING. Universitas PGRI Yogyakarta.

Estiningsih, 11144100179 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VII A SMP N 3 SENTOLO. Universitas PGRI Yogyakarta.

Exa Jati Purwani, 11144100131 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT SISWA KELAS VIIB SMP PGRI KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Febti Nur Romiyanti, 11144100114 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) PADA SISWA KELAS VIII D SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Fidi Setiawan, 09144100115 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE(TPS) SISWA KELAS VIIA SMP N 12 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Finanda Rizki Sahati, 11144100125 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER SISWA KELAS VIIC SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ganung Anggraeni, Prodi PGSD, FKIP, UPY (2017) EFEKTIVITAS DIKLAT PPPPTK MATEMATIKA BERDASARKAN KINERJA GURU DAN IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB) GURU. EDUMAT Jurnal Edukasi Matematika, 8. ISSN 2087-0523

Ganung Anggraeni, Prodi PGSD, FKIP, UPY (2021) Recreational Mathematics Activities to Enhance Students' Mathematics Achievement and Learning Motivation (Similarity). Joumal of Physics: Conference Series.

Halimatus Sa’diyyah, 11144100124 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 2 KALIBAWANG. Universitas PGRI Yogyakarta.

Helmayuta Banowati, 11144100181 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA SISWA KELAS VII B SMP NEGERI 4 BANGUNTAPAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Heni Fitriani, 11144100195 (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VIIC SMP N 1 PAJANGAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Hesti Yunitasari, 11144100142 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS VIIF SMP N 2 SRANDAKAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

IRMI SETIA ARUM, 13144100126 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 13 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika UPY.

Ifut Riati, 10144100056 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING SISWA KELAS VIII PUTRA SMP IT MASJID SYUHADA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Iis Yuliani Dewi, 11144100055 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA DI KELAS VIIID SMP N 2 PAKEM. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ika Mahera Rachmawati, 11144100171 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION SISWA KELAS IXG SMP NEGERI 3 BANGUNTAPAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Intan Mira Depita, 11144100190 (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) PADA SISWA KELAS VIIF SMP NEGERI 2 GAMPING. Universitas PGRI Yogyakarta.

Ita Purnamasari, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta and Ernawati Dwi Setiani, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta and Eva Nurliawati, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta and Gilang Ramadhan, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Analisis Dampak Game Online Terhadap Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Pada Mahasiswa/i Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta. Prodi Pendidikan Matematika UPY.

Ita Wahyu Pratiwi, 11144100149 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPA 1 SMA N 1 LENDAH DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI). Universitas PGRI Yogyakarta.

Joko Prayitno, 11144100066 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS VIII A SMP NEGERI 2 LENDAH. Prodi Matematika UPY.

Jundari, 11144100019 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) SISWA KELAS VIID SMP N I SEYEGAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Melalui Pembelajaran Inkuiri (Similarity). Journal of Honai Math, 2 (2). ISSN 2615-2193

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Efektivitas Model Discovery Learning Ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri I Gamping (Similarity). DELTA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 7 (1). ISSN 2548-3994

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2018) Efektivitas Model Problem Based Learning Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama (Similarity). AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 9 (2). ISSN 2579-7646

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Gamping (Similarity). PRISMA: Prosiding Seminar Nasional Matematika.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Working Memory on mathematical Problem Solving Activity : Case Study in Low Ability Students (Similarity). Journal of Physics : Conference Series.

Laela Dwi Puspita, 12144100070 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DENGEN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA SISWA KELAS VIIIA SMP NEGERI 2 KASIHAN BANTUL. Prodi Pendidikan Matematika.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Bentuk Aljabar Menggunakan Metode Newman Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Matematis (Similarity). Journal Of Honai Math, 4 (1). ISSN 2615-2193

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2020) Designing Educational Game Android to Improve Mathematical Understanding Ability on Fraction (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) Implementasi Lesson Study Dalam Mata Kuliah Persamaan Diferensial (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2020) Improving Student's Mathematical Problem Solving Through Quizizz (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) The Incredible Boong Gi: Educational Game RPG For Mathematical Understanding Ability (Similarity). International Journal of Education and Learning, 3 (2).

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2017) Knisley Untuk Komunikasi Matematika (Similarity). Universitas PGRi Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2017) PENDAMPINGAN PEMBUATAN PERMAINAN MATEMATIKA EDUKATIF SD DI UPT PPD KECAMATAN PIYUNGAN. Prodi Pendidikan Matematika UPY.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2020) Penerapan Model Murder Terhadap Peningkatan Kemampuan Analisis Dan Evaluasi Matematis Siswa SMP (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) Pengembangan Media Interaktif Berbantuan Prezi Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Topik Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2020) Two Decades of Realistic Mathematics Education Research In Indonesia: A Survey (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.

Melinda Nur Hasanah, 11144100092 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING SISWA KELAS VIIIC SMP N 2 NANGGULAN KULON PROGO. Universitas PGRI Yogyakarta.

Monita Dwiyani, 11144100135 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL QUANTUM TEACHING (QT) DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP N 2 TURI. Universitas PGRI Yogyakarta.

NURUL HIDAYATI, 12144100005 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SEWON. Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta.

Nendra Mursetya Somasih Dwipa, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2021) Markov regime switching-garch modeling on world oil prices (turnitin). upincase 2021.

Nendra Mursetya Somasih Dwipa, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta Meta-analisisoptimalisasi kualitas pembelajaran matematika dengan integrasi Stem (turnitin). Derivat.

Nendra Mursetya Somasih Dwipa, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta PCK (pedagogical content knowledge) profile of mathematics education student ai Universitas PGRI Yogyakarta (turnitin). journal of Physics.

Nendra Mursetya Somasih Dwipa, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta Pemodelan dan forecasting kebutuhan air bersih di propinsi DIY menggunkan autoregressive integrated moving average (ARIMA) (turnitin). UST.

Nendra Mursetya Somasih Dwipa, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta Pengembangan e-modul pada materi trigonometri siswa kelas X SMAN 1 Pajangan (turnitin). Binabangsa.

Nendra Mursetya Somasih Dwipa, Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta An analysis of student satisfaction level on service and facilities quality using weighted least (tunitin). UPINCASE.

Nike Rahayu, 11144100201 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 3 SENTOLO. Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS WEB UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA DALAM MEMBUAT ANIMASI MATERI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ICT. Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2021) Developing Culture-Based Mathematics Learning Media with Adobe Flash for JHS Students (Turnitin). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) Developing student worksheet of differential equations courses for higher education with lesson study (Similarity). ICRIEMS 2015.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII di SMP 3 Jetis (Turnitin). Univesitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) Efektivitas pembelajaran matematika dengan model quantum teaching (QT) ditinjau dari kreativitas belajar siswa kelas VIII SMP N 2 Turi (Similarity). Derivat, 24 (2). ISSN e-2549-2616

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) Konsep kekekalan bilangan dan substansi (Percobaan pembuktian teori perkembangan kognitif Jean Piaget) (Similarity). Delta-Pi:Jurnal Matematika dan Pendidikan, 4 (1). ISSN 2089-855X

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Math and mate in Javanese Primbon: Ethnomathematics Study (Similarity). Journal on Mathematics Education (JME), 10 (3). ISSN e- 2407-0610

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2016) Model Bimbingan Pengembangan Aktualisasi Diri Terhadap Kegiatan Non Akademik Mahasiswa Program Studi Matematika Universitas PGRI Yogyakarta (Similarity). G-COUNS Jurnal Bimbingan dan Konseling, 1 (1). ISSN 2541-6782

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Two decades of realistic mathematics education research in Indonesia: A survey (Similarity). Infinity, 9 (2). ISSN e-2460-9285

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2021) An ethnomathematics study of the days on the Javanese Calendar for learning mathematics in elementary school (Similarity). Elementary Education Online (EEO), 19 (3). ISSN e- 1305-3515

Nofita Setiyaningsih, 11144100039 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIII C SMP N 2 SLEMAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Nurmala Puspita Sari, 11144100162 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) PADA SISWA KELAS VIIB SMP N 2 KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Nurul Arum Sulistyowati, 11144100062 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VIIC SMP NEGERI 1 SENTOLO. Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2016) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PERKULIAHAN KAJIAN MATEMATIKA SMA 2. Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Item Quality Analysis For Measuring Mathematical Problem-Solving Skills (Similarity). AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9 (4). ISSN 2442-5419

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Level Kemampuan Literasi Matematis Pada Buku Tematik Terpadu Untuk Siswa Kelas 6 Tema Selamatkan Makhluk Hidup (Similarity). JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan, 4 (3). ISSN 2597-4440

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Level Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Geometri (Similarity). Jurnal Educatio FKIP UNMA, 6 (2). ISSN 2548-6756

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2019) Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa (Similarity). Prima: Jurnal Pendidikan Matematika, 3 (1). ISSN 2580-2216

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Pengembangan Modul Matematika dan Pelatihan Penyelesaian Soal Bertipe Olimpiade Untuk Tingkat SMA (Similarity). Communnity Development Journal, 1 (3).

Prayitno, 09144100152 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS VIIA SMP MUHAMMADIYAH KARANGRAYUNG TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Puji Rahayu, 09144100158 (2015) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) PADA SISWA KELAS VIII C SMP MATARAM KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Raras Dwi Asri, 11144100129 (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA SISWA KELAS VIID SMP N I SRANDAKAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Reny Tri Setia Ningsih, 10144100044 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 2 KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Rina Wahyuni, 10144100057 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) PADA SISWA KELAS VIII PUTRI SMP IT SYUHADA TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Riza Dyah Permata, 11144100098 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS VIIID SMP NEGERI 1 MLATI. Universitas PGRI Yogyakarta.

Rohimatul Azizah, 11144100106 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 2 PAJANGAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Rosalia Indriyati Saptaningsih, Prosa PKn, Universitas PGRI Yogyakarta and Padrul Jana, Prosa Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) GENDER PERSPECTIVE CONCERNING THE BASIC MATHEMATICAL ABILITIES. International Journal of Sciences and Research.

Septi Widyanti, 11144100147 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 3 GAMPING SLEMAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Siska Candra Ningsih, FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2014) MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UPY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK – TALK – WRITE. Universitas PGRI Yogyakarta. pp. 1-11.

Siska Candra Ningsih, FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP. Universitas PGRI Yogyakarta. pp. 1-6.

Siti Musrifathul, Pendidikan Matematika and Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY and Tri Ratna Herawati, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UPY (2023) Kemampuan Literasi Digital Matematis: Analisis Literatur Menggunakan Pendekatan Bibliometri Dengan Vos Viewer. Kemampuan Literasi Digital Matematis: Analisis Literatur Menggunakan Pendekatan Bibliometri Dengan Vos Viewer, 1 (1). pp. 31-38. ISSN 0000-0000

Siti Musrifathul, Pendidikan Matematika and Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY and Tri Ratna Herawati, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UPY (2023) Kemampuan Literasi Digital Matematis: Analisis Literatur Menggunakan Pendekatan Bibliometri Dengan Vos Viewer. Kemampuan Literasi Digital Matematis: Analisis Literatur Menggunakan Pendekatan Bibliometri Dengan Vos Viewer, 1 (1). pp. 31-38.

Slamet Muladi, 10144100133 (2015) UPAYA MENIGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-SOLVING PADA SISWAKELAS VIII B MTS N PUNDONG BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.

Titis Sunanti, Pendidikan Matematika, FKIP (2018) An Analysis of Student Satisfaction Level on Service and Facilities Quality Using Weighted Least (Turnitin). Journal of Physics: Conference Series.

Titis Sunanti, Pendidikan Matematika, FKIP (2020) Analysis of Student's Reasoning in Answering Number Stories using Realistic Mathematics Approach (Turnitin). UPINCASE - Journal of Physics: Conference Series.

Tri Purwadi, 10144100143 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIIIE SMP N 2 SEDAYU TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Uci Susilowati, 11144100084 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DENGAN BRAIN GYM PADA KELAS VIIE SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Veranika Siti Nurjanah, 11144100157 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER PADA SISWA KELAS VIIIE SMP MUHAMMADIYAH 1 MINGGIR SLEMAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Wenni Hastuti, 11144100016 (2015) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA SISWA KELAS VIIID SMP N 1 NGLUWAR MAGELANG. Universitas PGRI Yogyakarta.

Windri Suci Setiawati, 11144100102 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MIND MAPPING PADA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Zuni Inda Festina, Pendidikan Matematika UPY and Triyani, Pendidikan Matematika UPY and Yonan Alfa Muzela, Pendidikan Matematika UPY and Andy Imawa, Pendidikan Matematika UPY (2019) POTRET MAHASISWA DALAM MEMILIH KULIAH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA. FKIP Pendidikan Matematika UPY.

Monograph

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Modul Jarimatika Untuk Kelas 3 SD/MI. Manual. Universitas PGRI Yogyakarta.

Harian Bernas, Jumat Kliwon, 27 November (2015) Ratusan Siswa SMA/SMK Ikuti Kompetisi Matematika. Documentation. UPY dalam Media.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Aplikasi Komputer Algebrator dan Bagatrix. Manual. Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) The essential pocket book a short cut to sea-teacher project. Manual. Universitas PGRI Yogyakarta.

Conference or Workshop Item

DANURI, PGSD-UPY (2015) IMPLEMENTASI PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH MATEMATIKA 1. In: Prosiding Seminar Nasional-Optimalisasi Peran Pendidikan dalam Membangun Karakter Anak untuk Menyongsong Generasi Emas Indonesia.

Danuri, M.Pd, PGSD UPY (2015) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA 3 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PGSD. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta.

Rumyati, Fakultas Tarbiyah Pendidikan Matematika IAIM Metro Lampung (2015) MERAKIT PAKET TES SETARA BERDASARKAN FUNGSI INFORMASI MENGGUNAKAN PROGRAM PERAKITAN TES OTOMATIS. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta.

Book

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2023) E-modul Literasi Numerasi. Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia.

Kintoko, Prosa Pendidikan Matematika, UPY and Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Bahan Ajar : Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis ICT. Penerbit Tunas Gemilang.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2020) Seri Buku Cerita Matematika Bergambar Reflektif Berbasis Sosiokultural: Materi Bangun Segi Banyak. Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) BAHAN AJAR PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2021) BAHAN AJAR MATA KULIAH Perencanaan Pembelajaran Matematika. Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2018) Pengembangan Kurikulum Pendidikan Matematika. Media Akademi. ISBN 978-602-5584-12-1

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Bahan Ajar Bahasa Inggris Matematika (English for Mathematics). Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Bahan Ajar Kurikulum Matermatika SMA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2019) Bahan Ajar Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika. Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2019) Bahan Ajar Pengembangan Instrumen Pembelajaran Matematika. Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY.

Rina Dyah Rahmawati, Universitas PGRI Yogyakarta and Gregorius Sebo Bito, Universitas Flores (2018) Matematika SD: Ringkasan Materi, Latihan Soal & Pembahasan. Program Studi PGSD Universitas Flores. ISBN 978-602-73039-1-1

Titis Sunanti, Pendidikan Matematika, FKIP (2021) Kapita Selekta Matematika SMA. Universitas PGRI Yogyakarta.

Thesis

AGUNG BUDIATI, 11144100011 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 3 TEMPEL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

AJI NURDIANTARl, 11144100123 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII F SMP MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ANDRA IRAWAN, 10144100084 (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIII A SMP N 2 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ARFIAN ISWANDARI, 11144100108 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SISWA KELAS VIIB SMP N 12 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ASNI PURWANDARI, 09144100118 (2016) MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS X AK SMK MA’ARIF 1 SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Agung Aribowo, 12144600021 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KEPING RUMUS PUTAR PADA MATERI BANGUN DATAR DAN BANGUN RUANG. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Ajat Sudrajat, 12144100099 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII C SMP MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Arif Manto, 11144100089 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT(TGT) SISWA KELAS VIII F SMP N 1 TEMPEL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Cristina Da Silva, 11144100182 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VII SMP BOPKRI 5 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

DINA SRI UTARI, 11144100078 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARANKOOPERATIF TIPETEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Dapimahanani, 12144100063 (2016) ANALISIS KESALAHAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Darmiyanti, 12144130020 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VIIA SMP AL MA’ARIF BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Desi Tri Wulandhari, 11144100043 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS VII A SMP NEGERI 2 GALUR. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Dyah Puspitasari, 11144100113 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VIIIG SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

EDI PRIANTO, 12144100015 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING ANDLEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SEWON. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ERA DWI TERANG SETO ABADI, 10144100115 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA SISWA KELAS VIII C SMP MATARAM KASIHAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ERMA LESTARI, 12144100091 (2016) EFEKTIVITAS MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 3 SEWON. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ERSAD, 10144100079 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VIIID SMP MATARAM KASIHAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Eko Budiyono, 11144100067 (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIIIH SMP MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Erni Panca Dewi, 12144100066 (2016) IDENTIFIKASI KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI LINGKARAN SISWA KELAS VIII E SMP N 1 SRANDAKAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Esi Nofi Rahmawati, 09144100017 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VIIIB SMP NEGERI 1 MLATI. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Eti Sunarni, 11144100154 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 3 BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

FURY ALFIANI SAFITRI, 12144100089 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PANDAK. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Fika Sundari, 11144100118 (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI OPERASI HITUNG PADA BILANGAN BULAT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (Student Teams Achievement Divisions) PADA SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 1 SRANDAKAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Freyda Dwi Hapsari, 12144600079 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL VISUAL AUDITORY KINESTETHIC (VAK) SISWA KELAS V SD 1 PEDES SEDAYU BANTUL TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

HANANTO, 11144100177 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE “NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT)” PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI 2 SMK MA’ARIF 1 NGLUWAR. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

IKA ICHTIARTI, 1114410086 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIIIB SMP NEGERI 2 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Istijabah, 11144100057 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 2 IMOGIRI. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

KUMOLOWATI HARIMURTI, 10144100235 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE PADA SISWA KELAS VII A SMP NEGERI 1 MLATI. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Lutfi Cahyadi, 12144600146 (2016) PENGARUH MOTIVASI DAN MINAT BACA TERHADAP PEMECAHAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS V SD SE-GUGUS I KECAMATAN BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

MARYANI, 11144100109 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION SISWA KELAS VIII C SMP NEGERI 2 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

MURNIASIH, 12144140083 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PANDAK. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Mella Bety Mulyantari, 11144100128 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) PADA SISWA KELAS VIII A SMP N 2 SANDEN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Moch. Yogi Firdaus, 11144100080 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Muhani Anggraini Susanti, 12144600120 (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL BANGUN RUANG PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

NERIKKA LUTVITA SARI, 09144620034 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS IV SD NGASINAN IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

NOVIK SETYAWAN, 11144100101 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) SISWA KELAS VII D SMP NEGERI 1 PANJATAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

NUNGKI PRACITA KURNIAWATI, 11144100122 (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA KELAS VIIIF SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

NURJANAH, 12144100055 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas 7 SMP N 1 Turi). Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

NURYANTO, 11144100183 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E SISWA KELAS VIII SMP N 2 PANDAK BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Novela Budi Prasetia, 11144100127 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ORYZA SETYANINGSIH, 11144100159 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) KELAS VIII SMP NEGERI 2 SRANDAKAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Oliv Tika Wulandari, 12144600086 (2016) PENGARUH KEBIASAAN BELAJAR EFEKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD SE-GUGUS 1 SENDANGREJO MINGGIR SLEMAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

PEPI MAYASARI, 12144100039 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) SISWA KELAS VIII B SMP MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Panggih Marfianto, 11144100145 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 3 PANDAK. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

RENI SETIYANINGRUM, 12144100019 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING SISWA KELAS VIII F SMP NEGERI 1 BAMBANGLIPURO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

RISTIYANI, 12144100027 (2016) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA SISWA KELAS VIII G SMP N 1 BAMBANGLIPURO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Rafela Abdi Wijaya, 11144100002 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION SISWA KELAS VIII A SMP N 3 MREBET KABUPATEN PURBALINGGA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Rahayu Mustikasari, 11144100047 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VII A SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Rika Siti Suryanti, 11144100041 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS VIIIA DI SMP NEGERI 2 PAKEM SLEMAN TAHUN 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

SAKINAH WIDAYANTl, 11144100161 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIIIC SMP NEGERI 1 TURI. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

SETYA WULANDARI, 11144100090 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIII D SMP N 1 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

SHOLIKHIN, 11144100203 (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN PROBLEM POSING PADA KELAS IX B MTs NEGERI SUMBERAGUNG JETIS BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

SRI ENDAH MIANTI, 12144100044 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI GODEAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Siti Sangadah, 11144100072 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 2 GALUR. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Sri Hastuti, 11144100121 (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION SISWA KELAS VIII A SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Sri Lestari, 11144100037 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIII A SMP PGRI KASIHAN BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Suatmaji Listyo Baroto, 11144100053 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA SISWA KELAS VII C SMP N 1 IMOGIRI BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

TEGUH WIBOWO, 08144600117 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA POKOK BAHASAN GEOMETRI UNTUK SISWA SD. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Tiyas Pratamawati, 12144600047 (2016) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD SE-GUGUS II KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Tri Anjarwati, 11144100158 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII B SMP MUHAMMADIYAH 1 MINGGIR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Tri Haryani, 09144100131 (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) SISWA KELAS VIII SMP ISLAM PRESTASI ALMUBTADI-IEN BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Tri Sesanti, 11144100100 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIK REALISTIK INDONESIA (PMRI) SISWA KELAS VIII A SMP MUHAMMADYAH 2 KALIBAWANG. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

VETI RESTU WULANDARl, 11144100141 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIIIA SMP MATARAM KASIHAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT). Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Wahyu Setyorini, 11144100110 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIII E SMP N 2 PAJANGAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Warsiyanti, 12144600142 (2016) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA SEDERHANA PADA SISWA KELAS IV SD SEMBUNGAN KASIHAN BANTUL TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Yuliana Retnaningsih, 09144100067 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN GUIDED INQUIRY SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 2 PURWOSARI. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ZULKHERIS IRFAN, 10144100097 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIII B SMP MATARAM BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Zuhrotunnisa, 11144600130 (2016) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ALAM SEKITAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SD KELAS III ALIAN KEBUMEN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Patent

Danuri (2021) Cepat Cerdas Belajar Matematika SD/MI Kelas 4, 5, Dan 6 (HAKI). 000204929.

Kintoko (2019) KOMAT BAJA (Komik Matematika Bahasa Jawa)(HAKI). 000154844.

Kintoko (2019) Manual Book CBT Aplication Kajian Matematika SMA (HAKI). 000155311.

Kristina Warniasih (2020) Seri Buku Cerita Matematika Bergambar Reflektif Berbasis Sosiokultural: Materi Bangun Segi Banyak (HAKI). 000195237.

Laela Sagita (2021) Buku Panduan Aktivitas STEAM (Haki). 000248151.

Padrul Jana (2019) Kajian Matematika SMA 1 (diktat)-HAKI. 000145509.

Kintoko, Palupi Sri Wijayanti (2020) Aplikasi Komputer Algebrator Dan Bagatrix (haki). 000200326.

Palupi Sri Wijayanti, Juang Kurniawan Syahruzah (2020) A Shortcut To SEA-TEACHER Project (haki). 000200160.

Titis Sunanti (2019) CBT (Computer Based Test) APLICATION Berbasis Adobe Flash CS 6 Kajian Matematika SMA (HAKI). 000155155.

Other

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2016) Comparative study of learning using e-learning and printed materials on independent learning and creativity (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2018) Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) ditinjau dari kemampuan komunikasi matematika siswa (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2018) Implemetasi model pembelajaran M-APOS dan metode moore termodifikasi untuk meningkatkan pembuktian matematika mahasiswa (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2017) Implemetasi pembelajaran dengan metode moore termodifikasi untuk meningkatkan kemampuan pembuktian matematik mahasiswa (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2017) Menciptakan pembelajaran yang efektif dalam pemecahan masalah matematika dengan model pembelajaran problem possing (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2017) Menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kreatif matematis dengan pendekatan contextual teaching and learning (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2018) Menumbuhkembangkan kemampuan pemahaman konsep matematika dengan menggunakan model pembelajaran guided discovery (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2017) Penerapan model pembelajaran group investigation dalam pembelajaran matematika materi himpunan (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2017) Pengaruh pendekatan matematika realistikIndonesia (PMRI) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VII SMP Negeri 2 Srandakan (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2018) Pengaruh self efficacy terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas viii SMP BOPKRI 5 Yogyakarta (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2019) Pengembangan modul matematika dengan model pembelajaran berbasis masalah untuk siswa kelas vii SMP (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Aziz Saefudin, M.Sc, Prosa Matematika FKIP UPY (2016) Peningkatan kualitas hidup anak yang cerdas dan sehat melalui komunitas atau sanggar belajar (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

CHRISTINA EVA NURYANI, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2023) Efektivitas Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa. Universitas PGRI Yogyakarta.

CHRISTINA EVA NURYANI, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2023) Indonesian Stock Market Capitalization Model On Syariah Share Pricing in Syariah Indonesian Index (1). Universitas PGRI Yogyakarta.

CHRISTINA EVA NURYANI, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Koorperatif Tipe (TPS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik. Universitas PGRI Yogyakarta.

CHRISTINA EVA NURYANI, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2023) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Universitas PGRI Yogyakarta.

CHRISTINA EVA NURYANI, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2023) Peningkatan Kualitas Hidup Anak Yang Cerdas Dan Sehat Melalui Komunitas Atau Sanggar Belajar. Universitas PGRI Yogyakarta.

CHRISTINA EVA NURYANI, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2024) Turnitin Developing Mathematics HOTS Test Items in Essay. Universitas PGRI Yogyakarta.

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Cepat Cerdas Belajar Matematika SD/MI Kelas 4, 5, dan 6 (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Danuri, Prosa PGSD, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Modul Jarimatika (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Ganung Anggraeni, Prodi PGSD, FKIP, UPY (2020) Level Kemampuan Literasi Matematis Pada Buku Tematik Terpadu Untuk Siswa Kelas 6 Tema Selamatkan Makhluk Hidup (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Ganung Anggraeni, Prodi PGSD, FKIP, UPY (2021) Recreational Mathematics Activities to Enhance Students' Mathematics Achievement and Learning Motivation (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Kintoko, Fakultas FKIP (2023) UPINCASE2021_Designing a differential calculus textbook for mathematical guided inquiry. Universitas PGRI Yogyakarta.

Kintoko, Fakultas FKIP (2023) UPINCASE2021_Student mathematical anxiety in integral calculus courses through online learning. Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Matematis Siswa SMP Melalui Pembelajaran Inkuiri (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Development ot Student Work Sheets Based on Contextual Learning to Facilitate Mathematic Concept Understanding Skill of Junior High School Student 7th Grade (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Efektivitas Model Disovery Learning Ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri I Gamping (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2018) Efektivitas Model Problem Based Learning Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2020) Hak Cipta atas Cerita Bergambar yang berjudul : Seri Buku Cerita Bergambar Reflektif Berbasis Sosiokultural “ Materi Bangun Segi Banyak “ (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Gamping (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristina Warniasih, Prosa Pendidikan Matematika, FKIP, UPY (2019) Working Memory on mathematical Problem Solving Activity : Case Study in Low Ability Students (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) Analisis Kesulitan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Bentuk Aljabar Dengan Prosedur Newman (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) Buku Panduan Aktivitas STEAM (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2019) Designing Educational Game Android to Improve Mathematical Understanding Ability on Fraction (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2018) Developing Bilingual Scientific-Worksheet For Indefinite Integral (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2018) Implementasi Lesson Studi Dalam Mata Kuliah Persamaan Diferensial (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2020) Improving Student's Mathematical Problem Solving Skills through Quizizz (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) The Incredible Boong Gi: Educational Game RPG For Mathematical Understanding Ability (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2017) Knisley untuk Komunikasi Matematika (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2021) Pengembangan Media Interaktif Berbantuan Prezi Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Topik Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2020) Two Decades of Realistic Mathematics Education Research in Indonesia: a Survey (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2018) Visualization on Triangle Concept using Adobe Flash Professional SC6 (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Matematis Siswa SMP Melalui Pembelajaran Inkuiri (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2021) Developing Culture-Based Mathematics Learning Media with Adobe Flash for JHS Students (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) ditinjau dari pemahaman konsep matematika siswa kelas VII di SMP N 3 Jetis (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) Efektivitas pembelajaran matematika dengan model quantum teaching (QT) ditinjau dari kreativitas belajar siswa kelas VIII SMP N 2 Turi (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) Konsep kekekalan bilangan dan substansi (Percobaan pembuktian teori perkembangan kognitif Jean Piaget) (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2018) Kurikulum pendidikan matematika berbasis budaya (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Math and mate in Javanese Primbon: Ethnomathematics Study (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Two decades of realistic mathematics education research in Indonesia: A survey (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Working Memory on mathematical Problem Solving Activity : Case Study in Low Ability Students (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Niken Wahyu Utami, Universitas PGRI Yogyakarta (2021) An ethnomathematics study of the days on the Javanese Calendar for learning mathematics in elementary school (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2018) Active Learning Berbantuan Flashcard untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Vektor (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2018) Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Meneyelesaikan Soal Matematika pada Pokok Bahasan Vektor (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2023) BAHAN AJAR STATISTIK LANJUT. Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Efektivitas Model Problem Based Learning ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Gender Perspective Concering the Basic Mathematical Abilities (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2023) LKS berbasis Etnomatematika "Persegi & Persegi Panjang". Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Mathematical Problem Solving in Apos Modified Learning Model (M-APOS) (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pemodelan Penderita HIV/AIDS dengan metode ARIMA (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pemodelan dan Forecasting Kebutuhan Air Bersih di Propinsi DIY Menggunakan Autoregressive Integrated Moving Average (ARIMA) (peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2023) TURNITIN E–Learning During Pandemic Covid-19 Era Drill Versus Conventional Models. Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2023) TURNITIN Teacher's Perception of Mathematics Learning with an Online System based on Pedagogic Competence's Perspective. Universitas PGRI Yogyakarta.

Padrul Jana, Prodi. Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta (2023) TURNITIN The effectiveness of pop-up book media in learning reading skills of grade 2 elementary school. Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Item Quality Analysis For Measuring Mathematical Problem-Solving Skills (Peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2020) Level Kemampuan Literasi Matematis Pada Buku Tematik Terpadu Untuk Siswa Kelas 6 Tema Selamatkan Makhluk Hidup (Peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Palupi Sri Wijayanti, Prosa Pendidikan Matematika, UPY (2019) Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa (Peer review). Universitas PGRI Yogyakarta.

This list was generated on Wed Apr 24 12:13:47 2024 WIB.