Items where Subject is "Matematika > Pengajaran Matematika/ belajar matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | J | L | M | N | O | S | T | W | Y
Number of items at this level: 28.

A

AIDIN RAHMAWATI, 12144100078 (2017) PENERAPAN PENDEKATAN INKUIRIUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIIIA SMP N 3 SLEMAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

ANA ANISA, 12144100009 (2016) PERBANDINGAN METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING DENGAN METODE EKSPOSITORI DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ANA KUNAIFAH, 12144100052 (2016) KEEFEKTIFAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMP NEGERI 3 SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ANITA ANGGRAINI, 12144100056 (2016) ANALISIS KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA PADA SOAL CERITA SISWA KELAS VII SMP IT MASJID SYUHADA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Abdul Syarifin Balikh, 11144100150 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VIII C MTs NEGERI RONGKOP. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Anna Revi Nurutami, 11144100133 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) PADA SISWA KELAS VIIIA SMP MATARAM KASIHAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

D

DIAH AYU KUSUMA WARDANI, 11144100042 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) SISWA KELAS VIII B MTS MUHAMMADIYAH KASIHAN. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

F

FAIQ KURNIAWAN, 13144100026 (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MODEL PMRI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SMP NEGERI 1 SRANDAKAN. Prodi Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

H

HADI PUTRANTO, 11144100188 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIIB SMP NEGERI 2 IMOGIRI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Hepry Yurika, UPY and Syitoh Noviani, UPY and Palupi Sri Wijayanti, M.Pd, UPY (2015) SOAL MENYELESAIKAN MODEL SPLDV DALAM KURIKULUM 2013 KAITANNYA DENGAN LITERASI MATEMATIKA. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta 2015.

J

JOKO KUATONO, 12144100060 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 4 PANDAK. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

L

LILIK RAHAYU, 131144230042 (2015) HUBUNGAN LAYANAN BIMBINGAN BELAJAR EFISIEN DAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN PRESTASI BELAJAR BIDANG STUDI MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SD SE-GUGUS I SIDOMULYO, BAMBANGLIPURO SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2011) PENDEKATAN PEMBELAJARAN DIFFERENTIATED INSTRUCTIONS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. In: Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, Universitas Sebelas Maret.

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2014) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN SOFTWARE AUTHORING TOOLS LECTORA PADA MATA KULIAH KAJIAN MATEMATIKA SMA 2 UNTUK MENINGKATKAN DISPOSISI MATEMATIKA. Jurnal AdMathEdu. Vol.4 No.2. ISSN 2088-687X

Laela Sagita, M.Sc., Prodi Matematika UPY (2012) TRAVEL GAME MEDIA SEDERHANA SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG MENYENANGKAN. In: Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan (SENDIKMAD 2012), Universitas Ahmad Dahlan.

M

Maria Dwi Puji Lestari, 12144100036 (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VII SMP N 7 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

N

Nia Astriani, 13144100140 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) KELAS VII C SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

Noviana Hani Orischa, 13144100033 (2017) EFEKTIFITAS PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELEKTUAL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA KELAS IX SMP MUHAMMADIYAH 6 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

O

ONE VIVIN YULIYANTI, 13144600242 (2017) KEEFEKTIFAN MEDIA BATANG NAPIER DALAM OPERASI PERKALIAN DITINJAU DARI MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS III SD NEGERI TEGALREJO 2 YOGYAKARTA. Prodi PGSD Universitas PGRI Yogyakarta.

S

SEPTI HIDAYATUN, 11144100024 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI SMP N 3 JETIS. Universitas PGRI Yogyakarta.

SISKA DWI HANDAYANI, 11144100134 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) SISWA KELAS VIIIA SMP MATARAM KASIHAN BANTULTAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Septi Hidayatun, UPY and Niken Wahyu Utami, UPY (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI SMP N 3 JETIS. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta 2015.

Sholikhatun Annisa, 13144100032 (2017) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP MATARAM KASIHAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.

Siska Candra Ningsih, UPY (2017) PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN YANG MENYENANGKAN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEMAMPUAN MATEMATIKA ANAK – ANAK JALANAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

Sri Nuryani, 11144100093 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION KELAS VIIC SMP NEGERI 2 NANGGULAN. Universitas PGRI Yogyakarta.

T

TRISNI KURNIASIH, 12144600005 (2016) HUBUNGAN PERHATIAN ORANG TUA DALAM BUKU PENGHUBUNG DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SD NEGERI KADIROJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

W

WARTINI, 09144120016 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE TUTOR SEBAYA PADA SISWA KELAS VIIA SMP NEGERI 3 TANJUNGSARI TAHUN AJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Y

Yuliana Sapraptiningtyas, 13144600179 (2017) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) PADA SISWA KELAS IA DI SD N MEJING II TAHUN AJARAN 2016/2017. Prodi PGSD Universitas PGRI Yogyakarta.

This list was generated on Wed Dec 13 12:03:33 2017 WIB.