Up a level |
ABDUL SALAM AHMAD, 15255140014 (2017) BUDAYA SHOPPING ONLINE; ANALISIS TERHADAP GAYA HIDUP MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA. Pascasarjana MIPS Universitas PGRI Yogyakarta.
ALDONA ETRININGSIH, 13133200011 (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI PASAR SORE MALIOBORO YOGYAKARTA. Prodi Manajemen UPY.
ANA SISMIYATI, 13133230051 (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Pada Pasien RSKIA Ummi Khasanah Bantul). Prodi Manajemen UPY.
ANIK WIDATI, 12133200064 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK GORENG PAK KOES YOGYAKARTA. Prodi Akuntansi UPY.
ANINDYA DWI SEPTIANA, 11133200031 (2015) ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI GULUREJO LENDAH KULON PROGO. Universitas PGRI Yogyakarta.
Abdul Rochman, 13133200001 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Yogyatorium Dagadu Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
Ali Kurniawan, 13133200087 (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Pedagang Kaki Lima di Desa Tamantirto Kecamatan Kasihan kabupaten Bantul). Prodi Manajemen UPY.
Armensyah Stevania, 13133200117 (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA KANTOR PUSAT WAROENG SPESIAL SAMBAL YOGYAKARTA. Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
CHANDRA ERFIANA, 13133200104 (2017) ANALISIS PENGARUH CIRI KHAS RASA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Miedes Bu Yanti Pundong). Prodi Manajemen UPY.
DEDY HIDAYAT, 13133200005 (2017) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEMBIRA LOKA. Prodi manajemen UPY.
DESI ANGGIASARI, 13133200032 (2017) PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus di Salon Griya Ayu jalan Kanggotankerto pleret , Bantul ). Prodi Manajemen UPY.
DIAN ANGGRAINI PUSPITORINI, 13133200081 (2017) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Café D’Srupat-Sruput di Kota Wates). Prodi Manajemen UPY.
DIAN WURI RAMADHANI, 13133200010 (2018) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, SATISFACTIONDAN IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada konsumen Unilever Mirota Kampus Simanjutak). Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
DIANA ARIF SETYASIH, 13133200099 (2017) ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (Studi Kasus pada Swalayan Kembang Mas Grabag Di Kota Magelang). Prodi Manajemen UPY.
DITA CAMELIA ULFA, 13133200039 (2017) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, BRAND IMAGE DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI CENTRO AMBARRUKMO PLAZA YOGYAKARTA. Prodi Manajemen.
DWI ASTUTI, 12233200001 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Mie Ayam Tanpa Nama DesaTegal, Kelurahan Kebonagung). Prodi Manajemen UPY.
Deni Dwi Mahendra, 13133200102 (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KW ( IMITASI ) DI PASAR KLITHIKAN YOGYAKARTA. Prodi Akuntansi UPY.
EKA FARHATUN HIDAYAH, 13133200108 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR PROFIDANA PARAMITRA (Studi Kasus Pada PT. BPR Profidana Paramitra Sewon Bantul Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
ERLIN WAHYUNINGSIH, 13133200068 (2017) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus di Dusun Sribitan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul). Prodi Manajemen UPY.
FRANSISKA DWI WULANDARI, 11133200052 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT POLDA BHAYANGKARA KALASAN YOGYAKARTA. Prodi.Manajemen.
HENI HARYANTI, 13133200106 (2017) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TRAVEL JOGLOSEMAR (Studi kasus pada Para Pengguna Jasa Travel Joglosemar Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
Jati Rukmana, 11133200040 (2015) ANALISIS ATRIBUT WARUNG PENGECER YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN TEMPAT BERBELANJA (Studi Kasus pada Beberapa Warung Pengecer Model Swalayan di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman). Universitas PGRI Yogyakarta.
KARINA NIDIA NANDI ATMAY, 13133200101 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA BUS ROSALIA INDAH. Prodi Manajemen UPY.
LAELI ROHMATUN HIDAYAH, 13133200098 (2017) PENGARUH FAKTOR HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Jolie Fashion dan Accessories Jl. Kapten Piere Tendean No. 29 Wirobrajan Yogyakarta, Indonesia 55252). Prodi manajemen UPY.
LISA EKA SEPTIYANINGSIH, 13133200017 (2017) ANALISIS PENGARUH VARIASI WAHANA,FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG ( Studi Kasus Pada KIDS FUN Yogyakarta). Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
MEILANI HUSNUL FATIMAH, 13133200057 (2017) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING (Studi kasus pada konsumen Janu Putra Swalayan di Yogyakarta). Prodi manajemen UPY.
MIARTI KHANIFAH, 13133200097 (2017) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE, FITUR, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (Studi kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
Miftahul Jauhari, 13133200066 (2017) PENGARUH PROMOSI, DISKON, MEREK, STORE ATMOSPHERE, DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA. Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
Nurul Wahidah, 13133200129 (2017) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LESEHAN MAHARANI BACIRO YOGYAKARTA. Prodi Manajemen UPY.
RAHMAD UTOMO, 13133200065 (2017) PENGARUH FITUR, CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI PHONE MARKET MAL JOGJATRONIK YOGYAKARTA. Prodi Manajemen UPY.
REDI PURNOMO, 12233200002 (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. INDYFERYTO GROUP YOGYAKARTA. Prodi manajemen UPY.
REZHA LIDYANTO, 13133200047 (2018) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SUPER CHICKEN OUTLET PUNDONG, BANTUL. Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
RINA DWI PRASTIWI, 12133200015 (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BPD Kantor Kas Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
RINA KURNIAWATI, 13133200113 (2017) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Kafe AITA“Coffee & Lounge” Bantul, Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
Rai Azizah Agsri, Prodi Manajemen, Universitas Sarjanawiayata Tamansiswa (2019) PENGARUH ENTERTAINMENT INFORMATION DAN IRRITATION TERHADAP ADVERTISEMENT VALUE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCASE INTENTION TERHADAP IKLAN PADA SMARTPHONE (studi kasus pada pengguna Iklan Smartphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi UST Yogyakarta). UPY Journal Press.
Riski Adi Perwira, 13133200061 (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE (Studi Pada Toko Online OLX.co,id). Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
Risna Fitri Febriantari, 13133200123 (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
SAVITRY NURHARYATI, 13133200027 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PRODUK, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Resto secret garden coffee and chocolate Yogyakarta). Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
SELI EFLIANI, 12133200033 (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA MINIMARKET DI KECAMATAN KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
SETYANI, 12133200011 (2016) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus Minimarket Pujomart Samigaluh Kulonprogo Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
SITI RIZQI NUR SAFRIDA, 11133200035 (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA EMPING GARUT BU SAMI DI KABUPATEN BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.
Saptaningsih Sumarmi, Universitas PGRI Yogyakarta (2014) Analisis Pengaruh Promosi, Pelayanan, Lokasi, dan Tingkat Bunga Terhadap Minat Nasabah BKM Kecamatan Seyegan Kabupaten Sleman Yogyakarta. Universitas PGRI Yogyakarta. pp. 1-18.
Saptaningsih Sumarmi, Universitas PGRI Yogyakarta (2021) Impulse Buying in Fashion Retail: Evidence at The Department Store in Daerah Istimewa Yogyakarta (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.
Saptaningsih Sumarmi, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, STORE ATMOSPHERE SEBAGAI ANTECEDENTS DARI IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Similarity). UPY.
WAHYU NINGSIH, 13133200013 (2017) PENGARUH PRODUK PELAYANAN DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BELLA ACC YOGYAKARTA. Prodi Manajemen 2017.
WINARTI UTAMI, 13133200112 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) (Studi Kasus Pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Ngupasan Yogyakarta). Prodi Manajemen UPY.
Yulianita Wiwid Susanto, 13133200069 (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ROTI DAN KUE FERISSA BANTUL YOGYAKARTA. Prodi Manajemen UPY.