FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KW ( IMITASI ) DI PASAR KLITHIKAN YOGYAKARTA

Deni Dwi Mahendra, 13133200102 (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KW ( IMITASI ) DI PASAR KLITHIKAN YOGYAKARTA. Prodi Akuntansi UPY.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL 1.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

Deni Dwi Mahendra. Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepatu KW (Imitasi) Di Pasar Klithikan Yogyakarta. Skripsi. Fakultas Ekonomi, Universitas PGRI Yogyakarta. Januari 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu KW (imitasi) di Pasar Klithikan Yogyakarta. Penelitian ini dilaksanakan di Pasar Klithikan Yogyakarta. Model pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan yang dilakukan dengan sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu KW (imitasi) di Pasar Klithikan Yogyakarta secara parsial maupun secara simultan. Nilai koefisien determinasi sebesar 41,1%, berarti keputusan pembelian terhadap pembelian sepatu KW (imitasi) di Pasar Klithikan Yogyakarta di pengaruhi oleh variabel harga, citra merek, dan kualitas produk. Sedangkan sisanya sebesar 58,9% di pengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra merek, Kualitas Produk, dan Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 10 Mar 2017 08:15
Last Modified: 10 Mar 2017 08:15
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1282

Actions (login required)

View Item View Item