PENGARUH ENTERTAINMENT INFORMATION DAN IRRITATION TERHADAP ADVERTISEMENT VALUE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCASE INTENTION TERHADAP IKLAN PADA SMARTPHONE (studi kasus pada pengguna Iklan Smartphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi UST Yogyakarta)

Rai Azizah Agsri, Prodi Manajemen, Universitas Sarjanawiayata Tamansiswa (2019) PENGARUH ENTERTAINMENT INFORMATION DAN IRRITATION TERHADAP ADVERTISEMENT VALUE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCASE INTENTION TERHADAP IKLAN PADA SMARTPHONE (studi kasus pada pengguna Iklan Smartphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi UST Yogyakarta). UPY Journal Press.

[img]
Preview
Text
Rai Azizah UST.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini,diharapkan dapat membuktikan pengaruh antar variabel yaitu entertainment,information,irritation,advertisement value dan purcase intention. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada responden pengguna iklan smartphone di Fakultas Ekonomi UST Yogyakarta. Analisa yang digunakan yaitu uji asumsi klasik dengan hasil penelitian membuktikan bahwa semua variabel saling mempengaruhi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: entertainment,information,irritation,advertisement value dan purcase intention
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 17 Jun 2019 07:09
Last Modified: 17 Jun 2019 07:09
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1878

Actions (login required)

View Item View Item