Rai Azizah Agsri, Prodi Manajemen, Universitas Sarjanawiayata Tamansiswa (2019) PENGARUH ENTERTAINMENT INFORMATION DAN IRRITATION TERHADAP ADVERTISEMENT VALUE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCASE INTENTION TERHADAP IKLAN PADA SMARTPHONE (studi kasus pada pengguna Iklan Smartphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi UST Yogyakarta). UPY Journal Press.
|
Text
Rai Azizah UST.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini,diharapkan dapat membuktikan pengaruh antar variabel yaitu entertainment,information,irritation,advertisement value dan purcase intention. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada responden pengguna iklan smartphone di Fakultas Ekonomi UST Yogyakarta. Analisa yang digunakan yaitu uji asumsi klasik dengan hasil penelitian membuktikan bahwa semua variabel saling mempengaruhi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | entertainment,information,irritation,advertisement value dan purcase intention |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Nugroho |
Date Deposited: | 17 Jun 2019 07:09 |
Last Modified: | 17 Jun 2019 07:09 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1878 |
Actions (login required)
View Item |