Up a level |
Ana Marita, 11144600122 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIA AUTHOWARE 7.0 DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SD N KASIHAN BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.
Anissyafa’at Nurlatifah, 11144600027 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPA BERBASIS MICROSOFT OFFICE POWER POINT INTERAKTIF PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI NGRUKEMAN KASIHAN BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.
Ari Dwi Susyanto, 11144600132 (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMEN PADA SISWA KELAS V SD N 1 JEMBANGAN PONCOWARNO KEBUMEN. Universitas PGRI Yogyakarta.
Ari Wibowo, M.Pd, Universitas PGRI Yogyakarta (2014) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN TIPE TGT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA SD. Universitas PGRI Yogyakarta. pp. 1-13.
Arum Titis Harlin, 11144600042 (2015) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN SE-GUGUS 3 IMOGIRI BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.
Dwi Indrawati, 11144600112 (2015) PENGARUH MOTIVASI DAN MINAT BACA TERHADAP PEMECAHAN SOAL CERITA SISWA KELAS IV SD SE-KECAMATAN SEYEGAN SLEMAN YOGYAKARTA. Universitas PGRI Yogyakarta.
Erwan Puji Rahayu, 11144600079 (2015) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK DONGENG MELALUI MODEL PAIRED STORYTELLING DENGAN MEDIA WAYANG KARTUN PADA SISWA KELAS II SD NGEBEL TAMANTIRTO KASIHAN BANTUL. Universitas PGRI Yogyakarta.
Esti Setiawati, PG PAUD Universitas PGRI Yogykarta and Khikmah Novitasari, PG PAUD Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Penguatan Literasi Sosial Anak Usia Dini pada Siswa Satuan PAUD Sejenis (SPS) Wortel di Bantulkarang, Ringinharjo, Bnatul, Kabupaten Bantul (peer review). Jurnal UPY.
Gilang Sri Rahayu, 11144600010 (2015) PENGARUH MINAT BACA TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD SE-GUGUS II KASIHAN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015. Universitas PGRI Yogyakarta.
Khikmah Novitasari, PG PAUD Universitas PGRI Yogyakarta and Herdi Handoko, UPY (2019) Pengembangan Model Multisensori Berbasis Teknologi Multimedia untuk Stimulasi Kemampuan Literasi Anak Usia 5-6 Tahun (Peer Review). Jurnal UPMK.
Ridho Saputra, 11144600019 (2015) PERAN GURU PKN DALAM MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN HIDUP SISWA KELAS IV SD NEGERI 3 KEDUNG BENDA KEMANGKON PURBALINGGA. Universitas PGRI Yogyakarta.
Tri Ratna Herawati, S.Pd., M.Hum., Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UPY (2015) PENANAMAN BUDI PEKERTI BAGI ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PEMBELAJARAN MENDONGENG. Universitas PGRI Yogyakarta. pp. 1-12.
Ahmad Agung Yuwono Putro, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) METODE GLOBAL UNTUK MENGATASI PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.
Fita Sukiyani, SD Negeri Sumber 1 Berbah Sleman (2015) BEST PRACTICE MENDAMPINGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.
Madinatul Munawaroh, Universitas PGRI Yogakarta and Novi Trisna Anggrayni, Universitas PGRI Yogakarta (2015) MENGENALI TANDA-TANDA DISLEKSIA PADA ANAK USIA DINI. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.
Rina Dyah Rahmawati, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) METODE BACAAN BERJILID UNTUK MENGATASI KESULITAN MEMBACA AKSARA JAWA SISWA SEKOLAH DASAR. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.
Agustina Rosita Atmaja, 10144200201 (2014) PERANAN KOMUNIKASI INTERPESONAL GURU DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN SISWA DI TK CAESA BABY HOUSE TAHUN AJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
HENI PRATIWI, 11144600142 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MACROMEDIA AUTHOWARE 7.0 PADA KELAS IV SD N TURI II TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
Raudlatulhikmah, 12144600073 (2016) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SD MUHAMMADIYAH AMBARBINANGUN KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
Sartinem, 11266100002 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI MODEL ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS IV SD TERUMAN BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
Sri Lestari, 12144600189 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) PADA SISWA KELAS V SD 1 PEDES SEDAYU BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
Sudibyo, 10144440111 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI BATURSARI 1 KECAMATAN SAPURAN KABUPATEN WONOSOBO TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
Tri Wahyuningsih, 12144600153 (2016) PEMETAAN PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN KEMBALI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SEKOLAH DASAR SE-KECAMATAN SEDAYU. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
Wawan Andi Permana, 12144600040 (2016) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SD IT AL MADINAH TEMPURAN MAGELANG JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
Khikmah Novitasari, Herdi Handoko (2019) BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN LITERASI (Menggunakn Model Multisensori Berbasis Teknologi Multimedia) Untuk Anak Usia 5-6 Tahun. 000164402.
Novianti Retno Utami, Syahria Anggita Sakti (2019) Buku Panduan Pembelajaran Pitutur Luhur Berbasis Multirepresentasi Di Taman Kanak-Kanak. 000164844.