Items where Subject is "Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Pendidikan Khusus; Anak Berkebutuhan Khusus dan Inklusi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | Y
Number of items at this level: 40.

A

AGUS BUDIYANTO, 12144200002 (2016) HUBUNGAN ANTARA LAYANAN INFORMASI DAN LAYANAN ORIENTASI DENGAN PRESTASI BELAJAR DI SLB-C1 DHARMA RENA RING PUTRA I SLEMAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Anggun Nofitasari, Universitas PGRI Yogyakarta and Nur Ernawati, Universitas PGRI Yogyakarta and Warsiyanti, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) TEORI DAN METODE PENGAJARAN PADA ANAK DYSLEXIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Arum Setiowati, BK FKIP Universitas PGRI Yogyakarta (2015) BIMBINGAN DAN KONSELING BERBASIS PERKEMBANGAN BAGI ANAK DISLEKSIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

D

Danuri, Universitas PGRI Yogakarta (2015) KESULITAN BELAJAR DALAM PANDANGAN ISLAM. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

F

Fita Sukiyani, SD Negeri Sumber 1 Berbah Sleman (2015) BEST PRACTICE MENDAMPINGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

H

Hermawan Wahyu Setiadi, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) STRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BACA-TULIS SISWA DISLEKSIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

I

Isnaeni Pratiwi, Universitas PGRI Yogyakarta and Freyda Dwi Hapsari, Universitas PGRI Yogyakarta and Catur Budi Argo, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) PEMBELAJARAN TEKNIK PUZZLE HURUF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA ANAK DISLEKSIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

K

KRISTIANA SUTARTI, 14244230004 (2016) PELAKSANAAN BIMBINGAN BELAJAR PADA ANAK LAMBAT BELAJAR DI KELAS VII SMP SANTO ALOYSIUS DENGGUNG TRIDADI MLATI KABUPATEN SLEMAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Kristiantini Dewi, Ketua Asosiasi Disleksia Indonesia (2015) DISLEKSIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

L

Linggar Pradani, Universitas PGRI Yogyakarta and Septia Lestari, Universitas PGRI Yogyakarta and Wahyu Ari Wibowo, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) METODE PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERHITUNG PADA ANAK DISKALKULIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Luqman Hidayat, UPY (2019) Pengembangan Buku Kesiapsiagaan Bencana untuk Sekolah Inklusi (Hasil Analisis Sekolah Anak di Sleman Yogyakarta). Univeristas PGRI Yogyakarta.

Luqman Hidayat, UPY (2019) Urgensi Mitigasi Bencana dalam Program Sekolah Ramah Anak pada Sekolah dasar Inklusi di Sleman DIY. Univeristas PGRI Yogyakarta.

Luqman Hidayat, Rian Nurizka (2019) Kesiapsiagaan Bencana Gempa Bumi Sekolah Inklusi. 000155310.

M

Madinatul Munawaroh, Universitas PGRI Yogakarta and Novi Trisna Anggrayni, Universitas PGRI Yogakarta (2015) MENGENALI TANDA-TANDA DISLEKSIA PADA ANAK USIA DINI. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Mahilda Dea Komalasari, UPY (2016) EFEKTIVITAS METODE MULTISENSORI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA PESERTA DIDIK DISLEKSIA DI SEKOLAH DASAR. Universitas PGRI Yogyakarta.

Mahilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA PESERTA DIDIK DISLEKSIA DI SEKOLAH DASAR. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Maria Purnama Nduru, Universitas Flores (2015) IDENTIFIKASI DAN ASESMEN KESULITAN BELAJAR ANAK. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Mega Aisyah Nirmala, NextIn Indonesia Yogyakarta and Muhamad Risqi Utama Saputra, NextIn Indonesia Yogyakarta (2015) LEXIPAL, APLIKASI BELAJAR MEMBACA PERMULAAN UNTUK ANAK-ANAK DISLEKSIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

N

Nuri Ati Ningsih, SPd, MPd, IKIP PGRI Madiun (2015) IBM KEPADA KELOMPOK DIFABEL DI SLB DHARMA WANITA JIWAN DAN SDLBN KARANGREJO WUNGU DI KAB. MADIUN MELALUI PEMANFAATAN LIMBAH PLASTIK REFILL RUMAH TANGGA MENJADI PRODUK HANDICRAFF RAMAH LINGKUNGAN UNTUK MENEKAN LIMBAH PLASTIK RUMAH TANGGA DAN MENUMBUHKAN LIFSKILL SERTA KEMANDIRIAN KAUM DIFABEL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN HIDUP. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta 2015.

Nusrotus Sa’idah, UNISNU Jepara (2015) PROBLEMATIKA KESULITAN BELAJAR STATISTIK. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

P

Purboyo Solek, Konsultan Asosiasi Disleksia Indonesia (2015) MENGENAL KESULITAN BELAJAR DAN KESULITAN BELAJAR SPESIFIK. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

R

RABET MURIANA, 12144200003 (2016) i PENGARUH LAYANAN INFORMASI KARIR TERHADAP MINAT MENGIKUTI PROGRAM PENDIDIKAN KECAKAPAN HIDUP PADA SISWA TUNA RUNGU WICARA KELAS VII SMPLB DI SLB KRIDA MULIA GUNUNGKIDUL TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Ramdhan Harjana, Prosa PLB, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Struktur Model Modifikasi Perilaku Berbasis Disiplin Positif untuk Anak ADHD (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

Ramdhan Harjana, Prosa PLB, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Struktur Model Modifikasi Perilaku Berbasis Disiplin Positif untuk Anak ADHD (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

S

S A J I, 11144200213 (2015) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP KETRAMPILAN KERAJINAN KULIT ANAK TUNARUNGU SLB MARSUDI PUTRA I BANTUL TAHUN 2015. Universitas PGRI Yogyakarta.

Satrianawati, Universitas Ahmad Dahlan (2015) STRATEGI PEMBELAJARAN BAGI ANAK DISKALKULIA. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Shinta Purwaningrum, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Peningkatan Sikap Arsetif Melalui Teknik Asertif Trainning Pada Siswa Disalbilitas Rungu di SLB Negeri 1 Bantul. Universitas PGRI Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2003) EKSISTENSI PENDIDIKAN LUAR BIASA DI INDONESIA DEWASA INI. Pelangi Pendidikan Majalah Ilmiah Kependidikan : Vol. 4, No. 1 , Juli 2003, ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2004) KURIKULUM BARU PENDIDIKAN ANAK LUAR BIASA: BUKTI NYATA MENGANGKAT DERAJAT ANAK BERKELAINAN. Pelangi Pendidikan: majalah Ilmiah kependidikan Vol.4, No.2, Januari 2004 ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2011) MEMAHAMI ABK MELALUI PENDIDIKAN INKLUSI YANG TEPAT. Bernas Jogja, 11 April 2011.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK SBK (SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS) KELAS AWAL DI SEKOLAH LUAR BIASA. Kanwa Publisher, Yogyakarta.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) MODEL PENDIDIKAN INKLUSI DALAM PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. Kanwa Publisher.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2005) PELAKSANAAN PENDIDIKAN INKLUSI: KEPEDULIAN PEMERINTAH TERHADAP ANAK CACAT. Pelangi Pendidikan: Majalah Ilmiah Kependidikan Vol.Vi, No.1, Juli 2005 ISSN 1412-1557.

Sukadari, Universitas PGRI Yogyakarta (2007) PERAN PENDIDIKAN INKLUSI BAGI ANAK BERKELAINAN. Madina, 15 Juli 2007.

T

Taufik Muhtarom, UPY (2016) KEYAKINAN DIRI (SELF EFFICACY) SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM MENGENYAM PENDIDIKAN DI SEKOLAH INKLUSI. Universitas PGRI Yogyakarta.

Taufik Muhtarom, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) SEKOLAH INKLUSI SEBAGAI SEBUAH SOLUSI BAGI KESULITAN BERSOSIALISASI PADA SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Tiyas Pratamawati, Universitas PGRI Yogyakarta and Ani Solikhah, Universitas PGRI Yogyakarta and Siti Haryani, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) PERSPEKTIF NEGATIF TERHADAP ANAK DISLEKSIA TANPA MEMPEDULIKAN POTENSI YANG DIMILIKI. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

Tri Wulan Sari, Universitas PGRI Yogyakarta and Anna Vitara, Universitas PGRI Yogyakarta and Maryta Perdana Putri, Universitas PGRI Yogyakarta (2015) MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK DISLEKSIA UNTUK MENGURANGI KESULITAN BELAJAR MEMBACA PERMULAAN. In: Proseding Seminar Nasional PGSD UPY dengan Tema Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar ketika Murid Anda seorang Disleksia.

U

Ukhti Shalihah, 12144300034 (2016) ANALISIS INDIVIDUALIZED EDUCATIONAL PROGRAM (IEP) BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DALAM PEMBELAJARAN PKN DI SEKOLAH INKLUSIF SMP NEGERI 1 SENTOLO TAHUN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

Y

Yunita Wulandari, 12144200188 (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP PENYESUAIAN SOSIAL PENYANDANG TUNA DAKSA DI BALAI REHABILITASI TERPADU PENYANDANG DISABILITAS (BRTPD) BANTUL YOGYAKARTA TAHUN 2016. Prodi. Bimbingan dan Konseling, FKIP, Universitas PGRI Yogyakarta.

This list was generated on Tue Mar 19 09:45:06 2024 WIB.