Struktur Model Modifikasi Perilaku Berbasis Disiplin Positif untuk Anak ADHD (Peer Review)

Ramdhan Harjana, Prosa PLB, Universitas PGRI Yogyakarta (2020) Struktur Model Modifikasi Perilaku Berbasis Disiplin Positif untuk Anak ADHD (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
peerreview-dadang-2.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Peer Review

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Peer Review
Subjects: Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Pendidikan Khusus; Anak Berkebutuhan Khusus dan Inklusi
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: FITRI RIANI
Date Deposited: 09 Oct 2020 03:51
Last Modified: 09 Oct 2020 03:51
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/2468

Actions (login required)

View Item View Item