Items where Subject is "Manajemen > Riset/Analisis Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | K | M | N | S
Number of items at this level: 12.

A

AGUSTIN KURNIAWATI, 12133200017 (2016) HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN DALAM BERBELANJA PADA MINIMARKET DI KECAMATAN KASIHAN BANTUL. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

ALDONA ETRININGSIH, 13133200011 (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI PASAR SORE MALIOBORO YOGYAKARTA. Prodi Manajemen UPY.

ANA NURJANAH, 13133200053 (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING PADA KARTU SELULER (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Kartu Seluler di Dusun Tegalyoso). Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.

D

DEDY HIDAYAT, 13133200005 (2017) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEMBIRA LOKA. Prodi manajemen UPY.

DWI ASTUTI, 12233200001 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Mie Ayam Tanpa Nama DesaTegal, Kelurahan Kebonagung). Prodi Manajemen UPY.

K

Kurniawan, Angga Digital Marketing. Guemedia Group. ISBN 978-623-421-317-1

Angga Kurniawan (2023) Haki Buku Pemasaran Produk Pangan. 000493314.

Kurniawan, Angga (2023) Pemasaran Produk Pangan. UPY Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7668-67-1

Kurniawan, Angga (2023) Pemasaran Produk Pangan Buku + Haki (Bukti). UPY Press.

M

M. Kusbaryunadi, Fak.Pertanian UPY (2014) ANALISIS FAKTOR DEMOGRAFI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI KOTA YOGYAKARTA. Agro UPY Vol. V No. 2 Maret 2014. ISSN 1978-2276

N

NIKEN LARASATI, 13133200058 (2017) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERWISATA. Prodi Manajemen UPY.

S

Saptaningsih Sumarmi, Universitas PGRI Yogyakarta Sertifikat HaKi Novel. Manajemen, FBH, UPY. (Unpublished)

This list was generated on Sat Dec 21 19:52:54 2024 WIB.