PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA

Novela Budi Prasetia, 11144100127 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Dokumen 1+ BAB I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
Dokumen BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka + Lampiran Penting..pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA Tahun ajaran 2015/2016. Jenis penelitian ini adalah quasi eksperiment (eksperimen semu) nontest (tanpa tes) dengan desain penelitian Control Group Design. Penelitian menunjukan kelas kontrol menggunakan pembelajaran langsung/ceramah dan kelas eksperimen yang menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) memberikan pengaruh positif terhadap minat belajar matematika.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: model pembelajaran Problem Based Learning (PBL), pengaruh, minat belajar, influence, study interest
Subjects: Pendidikan > Psikologi Pendidikan; inteljensia, motivasi belajar
Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Metode belajar mengajar, Kegiatan belajar mengajar
Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Nurul Sinto Ambawani
Date Deposited: 12 May 2016 04:09
Last Modified: 12 May 2016 04:09
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/655

Actions (login required)

View Item View Item