Penggunaan Model Pembelajaran ATM Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPS (Peer Review)

Esti Setiawati, Universitas PGRI Yogyakarta (2022) Penggunaan Model Pembelajaran ATM Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPS (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PR_Penggunaan_Model_Pembelajaran_ATM.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Peer Review

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Peer Review
Subjects: Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Metode belajar mengajar, Kegiatan belajar mengajar
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Nurul Sinto Ambawani
Date Deposited: 23 Jun 2022 06:50
Last Modified: 23 Jun 2022 06:50
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/3543

Actions (login required)

View Item View Item