Novela Budi Prasetia, 11144100127 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
|
Text
Dokumen 1+ BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
Dokumen BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
Dokumen BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
Dokumen BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka + Lampiran Penting..pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA Tahun ajaran 2015/2016. Jenis penelitian ini adalah quasi eksperiment (eksperimen semu) nontest (tanpa tes) dengan desain penelitian Control Group Design. Penelitian menunjukan kelas kontrol menggunakan pembelajaran langsung/ceramah dan kelas eksperimen yang menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) memberikan pengaruh positif terhadap minat belajar matematika.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | model pembelajaran Problem Based Learning (PBL), pengaruh, minat belajar, influence, study interest |
Subjects: | Pendidikan > Psikologi Pendidikan; inteljensia, motivasi belajar Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Metode belajar mengajar, Kegiatan belajar mengajar Matematika |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Nurul Sinto Ambawani |
Date Deposited: | 12 May 2016 04:09 |
Last Modified: | 12 May 2016 04:09 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/655 |
Actions (login required)
View Item |