Novela Budi Prasetia, 11144100127 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
|
Text
Dokumen 1+ BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Dokumen BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
Dokumen BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
Dokumen BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka + Lampiran Penting..pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA Tahun ajaran 2015/2016. Jenis penelitian ini adalah quasi eksperiment (eksperimen semu) nontest (tanpa tes) dengan desain penelitian Control Group Design. Penelitian menunjukan kelas kontrol menggunakan pembelajaran langsung/ceramah dan kelas eksperimen yang menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) memberikan pengaruh positif terhadap minat belajar matematika.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | model pembelajaran Problem Based Learning (PBL), pengaruh, minat belajar, influence, study interest |
| Subjects: | Pendidikan > Psikologi Pendidikan; inteljensia, motivasi belajar Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Metode belajar mengajar, Kegiatan belajar mengajar Matematika |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
| Depositing User: | Nurul Sinto Ambawani |
| Date Deposited: | 12 May 2016 04:09 |
| Last Modified: | 12 May 2016 04:09 |
| URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
