Up a level |
AIDIN RAHMAWATI, 12144100078 (2017) PENERAPAN PENDEKATAN INKUIRIUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIIIA SMP N 3 SLEMAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
ASEP GUNAWAN, 13144100142 (2017) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 4 SEWON. Prodi Pendidikan Matematika UPY.
Alsa Miftahul Huda, 13144100080 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELECTUAL (SAVI) DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP N 3 BANGUNTAPAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
Annisa Miftachul Janah, 13144100100 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP N 1 BAMBANGLIPURO. Prodi Matematika UPY.
Chandra Rini Wulandari, 13144100017 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PAJANGAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
FAIQ KURNIAWAN, 13144100026 (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MODEL PMRI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SMP NEGERI 1 SRANDAKAN. Prodi Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
IRMI SETIA ARUM, 13144100126 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 13 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika UPY.
JOKO KUATONO, 12144100060 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 4 PANDAK. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
Joko Prayitno, 11144100066 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS VIII A SMP NEGERI 2 LENDAH. Prodi Matematika UPY.
Maria Dwi Puji Lestari, 12144100036 (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VII SMP N 7 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
Nia Astriani, 13144100140 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) KELAS VII C SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
Noviana Hani Orischa, 13144100033 (2017) EFEKTIFITAS PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELEKTUAL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA KELAS IX SMP MUHAMMADIYAH 6 YOGYAKARTA. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
Sholikhatun Annisa, 13144100032 (2017) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP MATARAM KASIHAN. Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta.
YASA MAULANA, 12144100086 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Prodi Matematika UPY.