EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA

YASA MAULANA, 12144100086 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Prodi Matematika UPY.

[img]
Preview
Text
Artikel.pdf

Download (337kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu dengan desain penelitian yang digunakan adalah pretest posttest control group. Penelitian dilaksanakan di SMA Negeri I Purwadadi Subang Jawa Barat tahun ajaran 2016/2017. Subjek penelitian ini adalah siswa SMA Negeri 1 Purwadadi. Pengambilan data menggunakan tes ptestasi belajar yang mengukur ranah kognitif siswa. Hasil perhtungan reliabilitas tes diperoleh

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together, Pembelajaran Konvensional, Prestasi Belajar Matematika Siswa
Subjects: Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Metode belajar mengajar, Kegiatan belajar mengajar
Manajemen
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 22 Mar 2017 01:54
Last Modified: 22 Mar 2017 01:54
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item View Item