JULIASTUTI, 12133200030 (2016) PENGARUH MARKETING MIX DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LORREL (Studi Kasus Pada LORREL Milkshake, Coffee, And Tea Wates, Kulon Progo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
|
Text
Dokumen 1_hlm.sampul,abstrak,persetujuan...pdf Download (893kB) | Preview |
|
Text
Dokumen BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
||
Text
Dokumen BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (977kB) |
||
Text
Dokumen BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka+Lampiran Penting.pdf Download (899kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi dalam keputusan pembelian yaitu, produk,harga,lokasi, promosi dan pelayanan prima dalam memutuskan pembelian padaLORREL Milkshake, Coffee,and Tea di Wates, Kulon Progo, dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix/bauran pemasaran dan pelayanan prima terhadap keputusan pembelian pada LORREL Milkshake, Coffee,and Tea di Wates, Kulon Progo. Penelitian dilakukan di LORREL Milkshake, Coffee,and Tea di Wates, Kulon Progo. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen LORREL Milkshake, Coffee,and Tea di Wates, Kulon Progo. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu sampel diambil berdasarkan kebetulan yang ditemui atau siapapun yang dianggap cocok sebagai sumber data. Berdasarkan hasil olah data penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 2,421+ 0,422X1 – 0,188X2 + 0,238X3 + 0,210X4 + 0,398X5. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel independen (produk,harga,lokasi,promosi, dan pelayanan prima) yang diteliti terbukti signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Hal i ni dapat dibuktikan dengan semua nilai signifikansinya yang lebih kecil dari 0,05. Secara simultan variabel independen memiliki pengaruh yang signifkan terhadap variabel dependen. Hal ini dibuktikan dnegan nilai F yaitu 39.920 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. R2 sebesar 0,663 artinya prosentase sumbangan pengaruh variabel independen (produk, harga, lokasi, promosi, dan pelayanan prima) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 66,3%. Sedangkan sisanya sebesar 33,7% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi, promosi, pelayanan prima, dan keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | FITRI RIANI |
Date Deposited: | 09 May 2016 03:59 |
Last Modified: | 09 May 2016 03:59 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/598 |
Actions (login required)
View Item |