REZHA LIDYANTO, 13133200047 (2018) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SUPER CHICKEN OUTLET PUNDONG, BANTUL. Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
|
Text
Artikel.pdf Download (201kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Sampel diambil dengan teknik non-probability sampling dengan cara purposive sampling, dengan penentuan jumlah sampel menggunakan rumus formula Lemeshow. Uji hipotesis menggunakan Uji F dan Uji T dengan bantuan program SPSS for windows release 16.0. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,399 (positif) and nilai signifikansi 0,000 (< 0,05). Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,455 (positif) and nilai signifikansi 0,000 (< 0,05). Promotion berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,326 and nilai signifikansi 0,002 (< 0,05). Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,165 and nilai signifikansi 0,036 (< 0,05). Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,217 and nilai signifikansi 0,021 (< 0,05). Sementara itu produk, persepsi harga, promosi, pelayanan, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, nilai signifikan 0,000 (< 0,05).).
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, persepsi harga, promosi, pelayanan, dan lokasi keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Nugroho |
Date Deposited: | 02 Apr 2018 04:50 |
Last Modified: | 02 Apr 2018 04:50 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1780 |
Actions (login required)
View Item |