PENGARUH PRODUK PELAYANAN DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BELLA ACC YOGYAKARTA

WAHYU NINGSIH, 13133200013 (2017) PENGARUH PRODUK PELAYANAN DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BELLA ACC YOGYAKARTA. Prodi Manajemen 2017.

[img]
Preview
Text
Artikel.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Toko Bella Acc Yogyakarta pada Maret 2017 sampai April 2017. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 3.000 orang. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel 64 orang. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,371 (bertanda positif) dan sig 0,000 (< 0,05) . Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,363 (bertanda positif) dan sig 0,044 (< 0,05). Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien regresi sebesar 0,211 (bertanda positif) dan sig 0,043 (< 0,05). Sementara itu produk, pelayanan dan diskon berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, dengan koefisien determinasi 0,526 dan nilai signifikan 0,000 (< 0,05)

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: produk, pelayanan, diskon, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 21 Jun 2017 03:22
Last Modified: 21 Jun 2017 03:22
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1398

Actions (login required)

View Item View Item