ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Pedagang Kaki Lima di Desa Tamantirto Kecamatan Kasihan kabupaten Bantul)

Ali Kurniawan, 13133200087 (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Pedagang Kaki Lima di Desa Tamantirto Kecamatan Kasihan kabupaten Bantul). Prodi Manajemen UPY.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (449kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga , keragaman produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian di PKL desa Tamantirto kecamatan Kasihan kabupaten Bantul. Penelitian ini dilaksanakan di PKL desa Tamantirto kecamatan Kasihan kabupaten Bantul. Model pengumpulan data menggunakan metode wawancara kuesioner dan observasi yang dilakukan dengan sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, keragaman produk dan lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di PKL desa Tamantirto kecamatan Kasihan kabupaten Bantul, secara parsial maupun secara simultan. Nilai koefisien determinasi sebesar 51%, dengan demikian dapat simpulkan bahwa 51% keputusan pembelian konsumen di PKL desa Tamantirto kecamatan Kasihan kabupaten Bantul dipengaruhi oleh variable harga, keragaman produk dan lokasi sedangkan 49% lainnya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Keragaman Produk, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 30 Mar 2017 01:58
Last Modified: 30 Mar 2017 01:58
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1296

Actions (login required)

View Item View Item