PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PKN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR SUMBERWUNGU II TEPUS GUNUNGKIDUL (Peer Review)

Esti Setiawati, Universitas PGRI Yogyakarta (2022) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PKN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR SUMBERWUNGU II TEPUS GUNUNGKIDUL (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PR_Peningkatan_Prestasi_Belajar_PKN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Peer Review

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Peer Review
Subjects: Pendidikan
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Nurul Sinto Ambawani
Date Deposited: 24 Jun 2022 01:50
Last Modified: 24 Jun 2022 01:50
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/3547

Actions (login required)

View Item View Item