PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Mie Ayam Tanpa Nama DesaTegal, Kelurahan Kebonagung)

DWI ASTUTI, 12233200001 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Mie Ayam Tanpa Nama DesaTegal, Kelurahan Kebonagung). Prodi Manajemen UPY.

[img]
Preview
Text
Artikel.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di warung makan Mie Ayam Tanpa Nama desa Tegal. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Mie Ayam Tanpa Nama dengan sampel berjumlah 92 orang dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner, wawancara dan observasi. Data diolah menggunakan bantuan program SPSS for windows release 16.0. Hasil penelitian menunjukan persamaan regresi Y = 4,486 + 0,229X1 + 0,242X2 + 0,351X3 . Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi 0,229 dan nilai sig 0,007. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi 0,242 dan nilai sig 0,009. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi 0,351 dan nilai sig 0,001. Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi kepuasan konsumen dengan koefisien determinasi atau R2 sebesar 45,1%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Manajemen > Riset/Analisis Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 08 Jun 2017 01:31
Last Modified: 08 Jun 2017 01:31
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1381

Actions (login required)

View Item View Item