Agustina Rosita Atmaja, 10144200201 (2014) PERANAN KOMUNIKASI INTERPESONAL GURU DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN SISWA DI TK CAESA BABY HOUSE TAHUN AJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
|
Text
BAB I & Doc.1.PDF Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
||
|
Text
BAB V & DAFTAR PUSTAKA, LAMPIRAN.PDF Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peranan komunikasi interpersonal guru dalam meningkatkan pengetahuan siswa di TK Caesa Baby House tahun pelajaran 2014/2015. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal guru dalam meningkatkan pengetahuan anak sudah cukup baik karena menggunakan komunikasi verbal dan nonverbal berinteraksi dengan murid sudah tepat yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | peranan komunikasi interpesonal, pengetahuan anak |
Subjects: | Sosial > Interaksi Sosial, psikologi sosial, sosiometri Sosial > Komunikasi, media masa, semiotik Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Guru/Tenaga Pendidik, Ahli Pendidikan Pendidikan > Pendidikan Dasar > Sekolah dasar, PGTK, Play Group |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Nurul Sinto Ambawani |
Date Deposited: | 10 May 2016 03:04 |
Last Modified: | 10 May 2016 03:04 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/616 |
Actions (login required)
View Item |