PERANAN KOMUNIKASI INTERPESONAL GURU DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN SISWA DI TK CAESA BABY HOUSE TAHUN AJARAN 2014/2015

Agustina Rosita Atmaja, 10144200201 (2014) PERANAN KOMUNIKASI INTERPESONAL GURU DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN SISWA DI TK CAESA BABY HOUSE TAHUN AJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB I & Doc.1.PDF

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img]
Preview
Text
BAB V & DAFTAR PUSTAKA, LAMPIRAN.PDF

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peranan komunikasi interpersonal guru dalam meningkatkan pengetahuan siswa di TK Caesa Baby House tahun pelajaran 2014/2015. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal guru dalam meningkatkan pengetahuan anak sudah cukup baik karena menggunakan komunikasi verbal dan nonverbal berinteraksi dengan murid sudah tepat yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: peranan komunikasi interpesonal, pengetahuan anak
Subjects: Sosial > Interaksi Sosial, psikologi sosial, sosiometri
Sosial > Komunikasi, media masa, semiotik
Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Guru/Tenaga Pendidik, Ahli Pendidikan
Pendidikan > Pendidikan Dasar > Sekolah dasar, PGTK, Play Group
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Nurul Sinto Ambawani
Date Deposited: 10 May 2016 03:04
Last Modified: 10 May 2016 03:04
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item View Item