MODEL PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS (MPSB) DUO CCM UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI

Wahyu Kurniawati, UPY (2023) MODEL PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS (MPSB) DUO CCM UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI. UPY Press.

[img] Text
duo-ccm.pdf

Download (4MB)

Abstract

Puji syukur penyusun panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Buku referensi dengan judul Model Pembelajaran Sains Berbasis Duo CCM Untuk Mereduksi Miskonsepsi sesuai dengan rencana. Buku referensi ini dirancang untuk pembelajaran IPA. Buku referensi ini menjelaskan tentang Miskonsepsi Pada Pembelajaran Sains, Model Pembelajaran Sains Berbasis Duo CCM serta Implikasi Model. Buku referensi ini merujuk pada penelitian yang pernah dilakukan dengan judul Enhancing The Quality Of Future Teaching Practise By Increasing Scientific Attitudes And Reducing Misconceptions Of Pre-Service Elementary School Teachers Through Conceptual Change Model. Penulis berharap buku referensi ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi pendidik untuk mereduksi miskonsepsi dalam pembelajaran IPA. Oleh karena itu diharapkan kualitas pembelajaran IPA semakin meningkat, baik siswa maupun mahasiswa mampu memahami konsep-konsep IPA dengan benar sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di Indonesia.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 20 Dec 2023 01:17
Last Modified: 20 Dec 2023 01:17
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/7341

Actions (login required)

View Item View Item