Digital Marketing

Kurniawan, Angga Digital Marketing. Guemedia Group. ISBN 978-623-421-317-1

[img] Text
DIGITAL MARKETING buku ajar cover.pdf

Download (503kB)

Abstract

Perkembangan pemasaran dalam dunia usaha yang semakin hari berkembang dan memiliki persaingan yang sangat ketat dalam meningkatkan target penjualan di era 5.0. Oleh karena itu, peranan pemasaran dalam dunia digital sangat menentukan dalam penentuan market dalam penjualan serta penentuan segmentasi. Dengan berkembangnya market di zona digital, maka peranan digital marketing sebagai ilmu pengetahuan makin bertambah. Dalam rangka inilah penulis berusaha memberikan sumbangan bagi pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar pengetahuan dan permasalahan digital marketing, serta penerapannya dalam integrasi yang sedang terjadi.

Item Type: Book
Subjects: Manajemen
Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi
Manajemen > Riset/Analisis Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Angga Kurniawan
Date Deposited: 18 Dec 2023 03:29
Last Modified: 18 Dec 2023 03:29
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/7325

Actions (login required)

View Item View Item