Kurniawan, Angga Digital Marketing. Guemedia Group. ISBN 978-623-421-317-1
Text
DIGITAL MARKETING buku ajar cover.pdf Download (503kB) |
Abstract
Perkembangan pemasaran dalam dunia usaha yang semakin hari berkembang dan memiliki persaingan yang sangat ketat dalam meningkatkan target penjualan di era 5.0. Oleh karena itu, peranan pemasaran dalam dunia digital sangat menentukan dalam penentuan market dalam penjualan serta penentuan segmentasi. Dengan berkembangnya market di zona digital, maka peranan digital marketing sebagai ilmu pengetahuan makin bertambah. Dalam rangka inilah penulis berusaha memberikan sumbangan bagi pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar pengetahuan dan permasalahan digital marketing, serta penerapannya dalam integrasi yang sedang terjadi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Manajemen Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi Manajemen > Riset/Analisis Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Angga Kurniawan |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 03:29 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 03:29 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/7325 |
Actions (login required)
View Item |