MEDIA PEMBELAJARAN DAN GAME MENGENAL RAMBU-RAMBU LALULINTAS MENGGUNAKAN ADOBE FLASH

ANGGA FAUZANI, 10111100132 (2016) MEDIA PEMBELAJARAN DAN GAME MENGENAL RAMBU-RAMBU LALULINTAS MENGGUNAKAN ADOBE FLASH. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Dokumen BAB 1 dan Halaman Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Dokumen BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
Dokumen BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
Dokumen BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka - Lampiran.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran dengan game simulasi.Media pembelajaran merupakan suatu alat atau perantara yang berguna untuk memudahkan proses belajar mengajar, dalam rangka mengefektifkan komunikasi antara pelajaran dengan siswa.Pemakaian media pembelajaran dalam proses belajar mengajar juga dapat membangkitkan keinginan dan minat yang baru bagi siswa.Game simulasi sangat membantu anak-anak dalam memahami materi kerena di peraktek kan secara langsung dengan game simulasi. Metode studi pustaka, studi lapangan dan eksplorasi internet digunakan untuk pengumpulan data dalam pembuatan Aplikasi. Sistem ini telah diujicobakan dengan pengujian kotak hitam (black box test) dan pengujian alfa (alpha test). Berdasarkan kedua pengujian tersebut sistem ini dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media Pembelajaran, Game Simulasi
Subjects: Komputer > Komputer Grafis
Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Metode pembelajaran tertentu; diskusi, simulasi, permainan, dll.
Divisions: Fakultas Teknik > Tehnik Informatika
Depositing User: Nurul Sinto Ambawani
Date Deposited: 12 May 2016 02:54
Last Modified: 12 May 2016 02:54
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item View Item