PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI GULA MERAH (Studi Kasus pada Industri Gula Merah di Kabupaten Purworejo)

SAIFUL HUDA, 12133200044 (2016) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI GULA MERAH (Studi Kasus pada Industri Gula Merah di Kabupaten Purworejo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Dokumen 1_ hlm. Sampul, Abstrak, Persetujuan...hingga Daftar.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Dokumen BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka + Lampiran Penting.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Motivasi dan disiplin sangat berkaitan langsung dengan kinerja karyawan. Motivasi dan disiplin yang dirasakan langsung oleh karyawan dapat menurunkan kinerja ataupun meningkatkan kinerja karyawan. Karyawan yang merasa termotivasi dan disiplin terhadap pekrjaan yang diperoleh akan berdampak pada meningkatnya kinerja suatu industri secara keseluruhan. Penelitian dilakukan pada Industri Gula Merah di Kabupaten Purworejo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja serta mengetahui faktor mana diantara keduanya yang sangat berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dari wawancara dengan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja dan disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dimana dari hasil tersebut juga dapat diketahui bahwa disiplin kerja lebih besar pengaruhnya terhadap kinerja karyawan pada Industri Gula Merah di Kabupaten Purworejo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: motivasi kerja, disiplin kerja dan kinerja karyawan
Subjects: Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FITRI RIANI
Date Deposited: 02 May 2016 03:11
Last Modified: 02 May 2016 03:11
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/531

Actions (login required)

View Item View Item