MELAN SURYATI, 12133200008 (2016) ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ( Studi Kasus pada UKM Bakmi Surabaya di Daerah Istimewa Yogyakarta ). Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
|
Text
Dokumen 1_ hlm. Sampul, Abstrak, Persetujuan...hingga Daftar.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
Dokumen BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
Dokumen BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
Dokumen BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka+Lampiran Penting.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen UKM Bakmi Surabaya di DIY. Dimana variabel independen yaitu harga (X1), lokasi (X2), kualitas produk (X3), dan kualitas layanan (X4) terhadap minat beli ulang (Y) sebagai variabel dependennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bakmi Surabaya di DIY. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen UKM Bakmi Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, lokasi, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan minat beli ulang konsumen |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | FITRI RIANI |
Date Deposited: | 27 Apr 2016 03:28 |
Last Modified: | 27 Apr 2016 03:28 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/485 |
Actions (login required)
View Item |