SAVITRY NURHARYATI, 13133200027 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PRODUK, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Resto secret garden coffee and chocolate Yogyakarta). Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.
|
Text
ARTIKEL SAVITRY NURHARYATI.pdf Download (192kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Resto Secret Garden Coffee and Chocolate Yogyakarta pada Juni sampai dengan September 2017. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampel diambil dengan teknik non-probability sampling dengan cara sampling incidental. Uji hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F dengan bantuan program SPSS for windows release 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan koefisien regresi sebesar 0,147 (bertanda positif). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan koefisien regresi sebesar 0,248 (bertanda positif). Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan koefisien regresi sebesar 0,317 (bertanda positif). Lingkungan fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan koofesien regresi sebesar 0,653. Sementara itu kualitas pelayanan,harga, produk, dan lingkungan fisik berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen, dengan koefisien determinasi sebesar 0,812
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, Lingkungan Fisik, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Nugroho |
Date Deposited: | 07 Mar 2018 01:16 |
Last Modified: | 07 Mar 2018 01:16 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1673 |
Actions (login required)
View Item |