Nurul Wahidah, 13133200129 (2017) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LESEHAN MAHARANI BACIRO YOGYAKARTA. Prodi Manajemen UPY.
|
Text
Artikel.pdf Download (610kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi lokasi, dan persepsi pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan di Lesehan Maharani Baciro Yogyakarta pada bulan Desember 2016 sampai Januari 2017. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung ke Lesehan Maharani Yogyakarta, sedangkan sampel yang digunakan sejumlah 60 responden. Hipotesis diuji dengan menggunakan analisis regresi berganda melalui uji t dan uji F. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel harga(X1), dan Variabel pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), sedangkan variabel lokasi (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,666 artinya 66,6% variabelKepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh variabel Harga, Lokasi, dan Pelayanan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Nugroho |
Date Deposited: | 22 May 2017 03:38 |
Last Modified: | 22 May 2017 03:38 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1347 |
Actions (login required)
View Item |