ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. INDYFERYTO GROUP YOGYAKARTA

REDI PURNOMO, 12233200002 (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. INDYFERYTO GROUP YOGYAKARTA. Prodi manajemen UPY.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (467kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di CV. IndyFeryto Yogyakarta pada bulan Desember 2016 sampai Januari 2017. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian lebih dari tiga kali selama 1 tahun, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 57 responden. Untuk menganalisa data, penelitian ini menggunakan metode regresi berganda. Berdasarkan analisis hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi terbukti berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan. Sumbangan efektif pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 28,9 %. Sedangkan sisanya sebesar 71,1 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada pada penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 08 Apr 2017 03:47
Last Modified: 08 Apr 2017 03:47
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1313

Actions (login required)

View Item View Item