YASA MAULANA, 12144100086 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Prodi Matematika UPY.
|
Text
Artikel.pdf Download (337kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu dengan desain penelitian yang digunakan adalah pretest posttest control group. Penelitian dilaksanakan di SMA Negeri I Purwadadi Subang Jawa Barat tahun ajaran 2016/2017. Subjek penelitian ini adalah siswa SMA Negeri 1 Purwadadi. Pengambilan data menggunakan tes ptestasi belajar yang mengukur ranah kognitif siswa. Hasil perhtungan reliabilitas tes diperoleh
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together, Pembelajaran Konvensional, Prestasi Belajar Matematika Siswa |
Subjects: | Pendidikan > Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > Metode belajar mengajar, Kegiatan belajar mengajar Manajemen |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mr. Nugroho |
Date Deposited: | 22 Mar 2017 01:54 |
Last Modified: | 22 Mar 2017 01:54 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1289 |
Actions (login required)
View Item |