Up a level |
SISWANTA, UPY (2016) PENINGKATAN KEBERANIAN BERBICARA MAHASISWA MELALUI LESSON STUDY DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SEJARAH FKIP UPY. ARTIKEL HASIL LESSON STUDY.
Nafisah Endahati, UPY (2015) THE IMPLEMENTATION OF INDUCTIVE APPROACH IN PRE-INTERMEDIATE STRUCTURE SUBJECT TO ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM STUDENTS PGRI UNIVERSITY OF YOGYAKARTA. In: Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta 2015.
DENIS DARUWATI, 12144200040 (2016) HUBUNGAN ANTARA DISKUSI KELOMPOK DI KELAS DENGAN KECAKAPAN BERSOSIALISASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEYEGAN TAHUN PELAJARAN 2015/ 2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.
PUTRI WIYANTI, 12144200115 (2016) PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAJANGAN BANTUL TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.