Up a level |
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2022) Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Sekolah Dasar Melalui Permainan Tradisional Dalam Menghadapi Situasi Stay At Home (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2022) Pengaruh Pengajaran Aplikasi Whatshapp Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 SD (Similarity). Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) Nama Mahasiswa PA A6.22. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) Presensi A6.21. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) Presensi Manajemen Pendidikan A7.21. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) SK DPL PLP II. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) SK Mengajar genap 22/23. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) SK Pembimbing Akademik. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) ST Pembimbing KKL. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2023) presensi Manajemen Pendidikan A8.21. Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2022) IMPROVING THE LEARNING MOTIVATION OF ELEMENTARY SCHOOL CHILDREN THROUGH TRADITIONAL GAMES IN FACING STAY–AT–HOME SITUATIONS (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.
Murhadila Fauziah, Program Studi PGSD, FKIP (2021) Pengaruh Pengajaran Aplikasi Whatsapp Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas I SD (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.