Analisis Margin Pemasaran Semangka di Daerah Istimewa Yogyakarta

Ari Astuti, Fakultas Pertanian UST (2014) Analisis Margin Pemasaran Semangka di Daerah Istimewa Yogyakarta. AgroUPY Volume VI. No. l. September 2014. ISSN 1978-227G

[img]
Preview
Text
Vol 6(1)-3.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian Mengenai Marjin pemasaran Semangka Di Daerah Istimewa yogyakarta, di lakukan di Kecamatan panjatan dan penelusuran pasar dilakukan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelaksanaan penelitian mulai bulan September 2013 sampai dengan Februari 2014. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pelaksanaan menggunakan metode survey. Lokasi penelitian untuk daerah produsen (petani) ditentukan secara purvosive yaitu Desa Bugel, Kecamatan panjatan, Kabupaten Kulonprogo. Pedagang pengumpul, pengecer dan konsumen diambil dengan cara menelusuri jalur pemasaran semangka dan dibatasi sampai kota yogyakarta.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: petani semangka, alur pemasaran, marjin pemasaran
Subjects: Pertanian > Tanaman Ladang dan Perkebunan > Tanaman buah-buahan, kehutanan
Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Nurul Sinto
Date Deposited: 02 Jun 2016 04:00
Last Modified: 02 Jun 2016 04:00
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/828

Actions (login required)

View Item View Item