Ari Astuti, Fakultas Pertanian UST (2014) Analisis Margin Pemasaran Semangka di Daerah Istimewa Yogyakarta. AgroUPY Volume VI. No. l. September 2014. ISSN 1978-227G
|
Text
Vol 6(1)-3.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian Mengenai Marjin pemasaran Semangka Di Daerah Istimewa yogyakarta, di lakukan di Kecamatan panjatan dan penelusuran pasar dilakukan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelaksanaan penelitian mulai bulan September 2013 sampai dengan Februari 2014. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pelaksanaan menggunakan metode survey. Lokasi penelitian untuk daerah produsen (petani) ditentukan secara purvosive yaitu Desa Bugel, Kecamatan panjatan, Kabupaten Kulonprogo. Pedagang pengumpul, pengecer dan konsumen diambil dengan cara menelusuri jalur pemasaran semangka dan dibatasi sampai kota yogyakarta.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | petani semangka, alur pemasaran, marjin pemasaran |
Subjects: | Pertanian > Tanaman Ladang dan Perkebunan > Tanaman buah-buahan, kehutanan Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi |
Divisions: | Karya Dosen |
Depositing User: | Nurul Sinto Ambawani |
Date Deposited: | 02 Jun 2016 04:00 |
Last Modified: | 02 Jun 2016 04:00 |
URI: | http://repository.upy.ac.id/id/eprint/828 |
Actions (login required)
View Item |