PENGARUH CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI PD. BPR BANK PASAR KULON PROGO (Studi Kasus pada PD. BPR Bank Pasar Kulon Progo)

Fitri Astuti, 12133200043 (2016) PENGARUH CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI PD. BPR BANK PASAR KULON PROGO (Studi Kasus pada PD. BPR Bank Pasar Kulon Progo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Dokumen 1_ hlm. Sampul, Abstrak, Persetujuan...hingga Daftar.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Dokumen BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Dokumen BAB V dan Daftar Pustaka + Lampiran Penting.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

FITRI ASTUTI. Pengaruh Citra Bank Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PD. BPR Bank Pasar Kulon Progo. Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Yogyakarta, Januari 2016. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra bank terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Populasi penelitian ini adalah nasabah PD. BPR Bank Pasar Kulon Progo. Pengambilan sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 98 nasabah, dilakukan dengan cara teknik purposive sampling. Tingkat signifikansi yang digunakan adalah 0.05 Hasil penelitian menunjukkan bahwa, citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah mampu menjadi intervening variable dari pengaruh citra bank terhadap loyalitas nasabah. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan hasil Y = 0,503X, Z = 0,363X + 0,465Y. Hasil perhitungan statistik nenunjukkan nilai R2 sebesar 42,4 % perubahan loyalitas nasabah dipengaruhi oleh citra bank dan kepuasan nasabah, sedangkan selebihnya sebesar 57,6 % dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Bank, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Keuangan > Bank, Perbankan
Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nurul Sinto Ambawani
Date Deposited: 27 Apr 2016 04:35
Last Modified: 27 Apr 2016 04:45
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/492

Actions (login required)

View Item View Item