Pengembangan Model Konseling Kelompok dengan Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy (REBT) untuk Mengurangi Perilaku Bullying pada Siswa di Sekolah Dasar Inklusif (Peer Review)

Shinta Purwaningrum, Universitas PGRI Yogyakarta (2019) Pengembangan Model Konseling Kelompok dengan Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy (REBT) untuk Mengurangi Perilaku Bullying pada Siswa di Sekolah Dasar Inklusif (Peer Review). Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PeerreviewShinta.pdf

Download (996kB) | Preview

Abstract

Peer Review

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Peer Review
Subjects: Pendidikan > Bimbingan dan Konseling di sekolah
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: FITRI RIANI
Date Deposited: 18 Oct 2019 03:07
Last Modified: 18 Oct 2019 03:07
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1895

Actions (login required)

View Item View Item