PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING PADA SIKAP KONSUMEN

Adhi Prakosa, Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Yogyakarta (2016) PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING PADA SIKAP KONSUMEN. Prodi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING PADA SIKAP KONSUMEN.pdf

Download (485kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara atribut-atribut cause related marketing (CRM) yaitu kredibilitas perusahaan, kedekatan cause, dan kesesuaian produk dengan cause pada sikap terhadap program cause-related marketing, dan sikap terhadap merek. Variabel independen dalam penelitian ini kredibilitas perusahaan, kedekatan cause, dan keterkaitan produk dengan cause. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah sikap terhadap program CRM dan sikap terhadap merek. Metode eksperimen dicoba dalam penelitian ini. Uji hipotesis dilakukan menggunakan analisis one way ANOVA. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kredibilitas perusahaan, kedekatan cause keterkaitan produk dengan cause berhubungan dengan sikap yang lebih positif terhadap merek.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: cause related marketing (CRM), sikap terhadap merek, sikap terhadap program cause related marketing, kredibilitas, kedekatan cause, keterkaitan produk dengan cause
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran, Distribusi
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 29 Mar 2018 03:15
Last Modified: 29 Mar 2018 03:15
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1778

Actions (login required)

View Item View Item