Analisis Efektifitas Komunikasi Pemasaran Untuk Produk Le Minerale Melalui Media Televisi Terhadap Minat Beli

Anindita Imam Basri, Fak.Bisnis Universitas PGRI Yogyakarta (2024) Analisis Efektifitas Komunikasi Pemasaran Untuk Produk Le Minerale Melalui Media Televisi Terhadap Minat Beli. Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management, 7 (2). pp. 437-451. ISSN 2614-7734

[img] Text
Analisis Efektifitas Komunikasi Pemasaran Untuk Produk Le Minerale Melalui Media Televisi Terhadap Minat Beli.pdf

Download (234kB)
Official URL: https://ejurnal.unim.ac.id/index.php/bisman/articl...
Item Type: Article
Subjects: BKD
Divisions: BKD
Depositing User: Mr. Anindita Imam Basri
Date Deposited: 29 Apr 2025 01:52
Last Modified: 29 Apr 2025 01:52
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/15957

Actions (login required)

View Item View Item