RANCANG BANGUN APLIKASI GAME LABIRIN MENGGUNAKAN SENSOR ACCELEROMETER BERBASIS ANDROID

Didik Setyawan, Prodi teknik Informatika Universitas PGRI Yogyakarta (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI GAME LABIRIN MENGGUNAKAN SENSOR ACCELEROMETER BERBASIS ANDROID. In: SEMINAR NASIONAL Dinamika Informatika 2017 Universitas PGRI Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
17.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Permainan labirin atau maze adalah sebuah puzzle dalam bentuk percabangan jalan yang kompleks dan memiliki banyak jalan buntu. Tujuan permainan ini adalah pemain harus menemukan jalan keluar dari sebuah pintu masuk ke satu atau lebih pintu keluar. Bisa juga kondisi pemain menang yaitu ketika dia mencapai suatu titik di dalam labirin tersebut, yaitu pintu keluar. Pada saat ini game labirin sudah banyak dikembangkan mulai dari tampilan sederhana sampai dengan tampilan dengan objek 3D (Nuarini,2010)

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: GAME LABIRIN MENGGUNAKAN SENSOR ACCELEROMETER BERBASIS ANDROID
Subjects: Komputer > Program untuk komputer personal (aplikasi, sistem informasi)
Divisions: Prosiding
Depositing User: Mr. Nugroho
Date Deposited: 29 Aug 2017 03:51
Last Modified: 29 Aug 2017 03:51
URI: http://repository.upy.ac.id/id/eprint/1453

Actions (login required)

View Item View Item